It is currently Fri Oct 20, 2017 1:24 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 3 posts ] 
Author Message
 Post subject: Ask Housing underwater untuk Sony A5000
PostPosted: Thu Apr 14, 2016 4:59 pm 
Offline

Joined: Mon Oct 12, 2015 4:29 pm
Posts: 4
Location: Gresik
Halo suhu-suhu photography bawah air, ane lagi nyari housing untuk sony a5000..ada merk apa aja ya?ane cari meikon dll kok gak nemu-nemu?
apa bisa pake housing buat sony nex-3 atau nex-5?

_________________
What man believe, man can achieve


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Ask Housing underwater untuk Sony A5000
PostPosted: Thu Apr 14, 2016 9:20 pm 
Offline
User avatar

Joined: Tue Sep 15, 2009 3:15 am
Posts: 1396
Location: Katameya Heights
nyari dimana? sekali google langsung dapet tuh Meikon untuk A5000

https://meikon.com.hk/products/sony-a5000-16-50-40m-130ft-meikon-underwater-camera-housing-kit-2

satu hal yg perlu dipikirkan kalau ambil housing seperti ini, yaitu portnya fix; cuma untuk lens kit aja.
saya juga nggak yakin kalau ada atau bisa dipasangin zoom gear.

_________________
https://www.flickr.com/photos/wisnupurwanto/


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Ask Housing underwater untuk Sony A5000
PostPosted: Sat Apr 16, 2016 4:47 am 
Offline

Joined: Mon Oct 12, 2015 4:29 pm
Posts: 4
Location: Gresik
wisnu wrote:
nyari dimana? sekali google langsung dapet tuh Meikon untuk A5000

https://meikon.com.hk/products/sony-a5000-16-50-40m-130ft-meikon-underwater-camera-housing-kit-2

satu hal yg perlu dipikirkan kalau ambil housing seperti ini, yaitu portnya fix; cuma untuk lens kit aja.
saya juga nggak yakin kalau ada atau bisa dipasangin zoom gear.


oiya maksudnya yg di Indonesia om, biar ga perlu kirim2 dari luar..kalo diliat2 itu diatas housing ada tuas untuk zooming nya, tapi gatau juga lah belum pernah nyoba..

btw thx om infonya.. :D :D :D

_________________
What man believe, man can achieve


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 3 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: