It is currently Tue Oct 24, 2017 12:54 pm

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 7 posts ] 
Author Message
 Post subject: Explorasi Maluku Barat Daya
PostPosted: Tue Sep 08, 2015 5:55 am 
Offline

Joined: Thu Aug 06, 2009 3:03 am
Posts: 1022
Location: Gili Trawangan
silahkan ditonton dulu yah videonya. kritik dan saran selalu terbuka. untuk cerita lengkapnnya nanti dulu yah masih sibuk ngejar kerjaan nih heheheheh



https://www.youtube.com/watch?v=I9oIkXR ... e=youtu.be

_________________
don't dream your live, but live your dream.......


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Explorasi Maluku Barat Daya
PostPosted: Thu Sep 10, 2015 11:56 am 
Offline

Joined: Fri Mar 20, 2009 11:39 pm
Posts: 913
Location: Jakarta
DJI Quad nih yeehhh he he he
Cakep Dit... :ymapplause:
.

_________________
Used to be dumb but no more....


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Explorasi Maluku Barat Daya
PostPosted: Fri Sep 11, 2015 10:26 am 
Offline
User avatar

Joined: Wed Jul 03, 2013 6:54 pm
Posts: 21
keren videonyaaa! :-bd

kalo mo ke sana jalurnya lewat mana?
sptinya lbh dekat dari NTT ya?


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Explorasi Maluku Barat Daya
PostPosted: Sat Sep 19, 2015 9:51 am 
Offline
User avatar

Joined: Mon Feb 04, 2013 4:19 pm
Posts: 135
Location: Manado
Barusan aja saya lihat siarannya di salah satu tv swasta.
Ada yg menggelitik saya karena ada info yg salah yg diomongin salah satu host. Takutnya pemirsa pun (jk ada yg ndengerin bukan hanya lihat cantiknya) jd salah informasi jg.
Ttg hiu bertelur atau beranak. Dikatakan bertelur oleh salah satu host tp disanggah oleh host cantik bahwa hiu beranak. Trus dicut. Jd hiu beranak kesimpulannya.
Kalo saya jawab dg singkat ya pasti bertelur. Walaupun ada jg yg beranak dg prosentase dikit saja. Bagaimana forum?

_________________
Pulung Ariyanto
0818 946 680
0821 88 255 442
http://www.gt-dive.com


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Explorasi Maluku Barat Daya
PostPosted: Wed Oct 28, 2015 1:24 pm 
Offline
User avatar

Joined: Mon Apr 15, 2013 3:16 pm
Posts: 429
Location: Jakarta, Indonesia
Mantaaaaaaaaaaap !! Udah menjajal ke aerial :D :D :D :ymapplause: :ymapplause: :ymapplause: :ymapplause:

U/W di sana kayanya banyakan bottom formation ya Mas Dita ? any sighting on pelagics ? Viz nya kaya nya kinclong yah, bisa 20 m ++ kaya nya.

Topside nya mantaaap, bisa sepedaan downhill / AM kayanya tuh disana .. colek om Bona ah :D :D

_________________
Hafidz Nasution
#IndonesiaFromBelow
IG: @iulabs / @gelembungsamudera (admin)
http://www.gelembungsamudera.com
Safe Dive = Fun Dive


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Explorasi Maluku Barat Daya
PostPosted: Mon Nov 09, 2015 7:33 pm 
Offline
User avatar

Joined: Fri Aug 25, 2006 10:33 am
Posts: 1564
mantap.. :-bd

Pulung A wrote:
Barusan aja saya lihat siarannya di salah satu tv swasta.
Ada yg menggelitik saya karena ada info yg salah yg diomongin salah satu host. Takutnya pemirsa pun (jk ada yg ndengerin bukan hanya lihat cantiknya) jd salah informasi jg.
Ttg hiu bertelur atau beranak. Dikatakan bertelur oleh salah satu host tp disanggah oleh host cantik bahwa hiu beranak. Trus dicut. Jd hiu beranak kesimpulannya.
Kalo saya jawab dg singkat ya pasti bertelur. Walaupun ada jg yg beranak dg prosentase dikit saja. Bagaimana forum?


salah satu ciri-ciri ikan (pisces) ya bertelur, tapi kalo hiu, telur nya menetas di dalam rahim (ovovivipar) dan keluar langsung tanpa cangkang (lahir langsung bentukan anak ikan)

jadi kalo dibilang beranak, ya ada betulnya juga

_________________
Hernando Alkausar
--
www.hamueco.com/diving
+62-812-218-NNDO


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Explorasi Maluku Barat Daya
PostPosted: Mon Nov 09, 2015 8:44 pm 
Offline

Joined: Thu Aug 06, 2009 3:03 am
Posts: 1022
Location: Gili Trawangan
Pulung A wrote:
Barusan aja saya lihat siarannya di salah satu tv swasta.
Ada yg menggelitik saya karena ada info yg salah yg diomongin salah satu host. Takutnya pemirsa pun (jk ada yg ndengerin bukan hanya lihat cantiknya) jd salah informasi jg.
Ttg hiu bertelur atau beranak. Dikatakan bertelur oleh salah satu host tp disanggah oleh host cantik bahwa hiu beranak. Trus dicut. Jd hiu beranak kesimpulannya.
Kalo saya jawab dg singkat ya pasti bertelur. Walaupun ada jg yg beranak dg prosentase dikit saja. Bagaimana forum?



wah mas pulung jeli bener yah kalo nonton acara, kl saya sih kadang gak tau deh mereka ngomongin apaan tuh hehheehe

sekilas tentang hiu yg saya tau nih ya mas. hiu masuk ke kategori hewan ovovivipar dimana hiu aslinya bertelur tetapi telurnya gak pernah keluar dr rahimnya dan dierami dalam perut induknya sampai menetas. nah begitu menetas dia kan keluar setelah beberapa lama di dalam perut, jd gak langsung keluar juga sih ya. jadi kalo dibilang bertelur ya bener tapi juga bs salah krn kita gak pernah liat telur hiu (tapi hiu bambu tuh bertelur dan telurnya di luar kok).

dan kalo dibilang teranak juga gak beranak karena dr telur juga ada anaknya bukan janin kaya sapi atau kucing...

yah silahkan disimpulkan sendiri tapi seinget saya pas jaman sekolah dibilangnya yah ovovivipar yah

_________________
don't dream your live, but live your dream.......


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 7 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: