It is currently Tue Oct 17, 2017 6:38 pm

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 4 posts ] 
Author Message
 Post subject: Pulau Sempu
PostPosted: Mon Oct 02, 2006 7:29 am 
Offline
User avatar

Joined: Fri Aug 25, 2006 10:33 am
Posts: 1564
Koq di sini sepi ya?

udah ada yang pernah ke Pulau Sempu? terletak di selatan kota Malang.. lumayan ni buat refreshing.. soalnya masi alami bgt..

fyi, foto diambil di telaga segaranakan, sory cameranya berembun.. :(
trivia segaranakan:
- tipe lagoona
- dicurigai ada "underwater cave", tapi belum ada yg berhasil tembus :?
- dipake buat shooting film "Ruang"

karena tipe lagoona, ada satu inlet, yang berbuih itu tuh, nah dibalik inletnya langsung Samudera Hindia.. :shock: jadi deburan masuknya kalo lagi pasang lumayan tinggi. outletnya; ya "underwater cave" tadi kali ya.. :?

kedalaman rata2 5m, walaupun terumbu karang nya sedikit, maklum, kalo surut terumbu karang nya muncul ke permukaan, jadi byk ketutup algae.., tapi ikan2nya lumayan rame n besar2.. kebanyakan Parrot Fish.. sempet ketemu belut totol putih juga.. katanya si namanya Sindad

berminat :roll: biar enak, janjian dulu aja sama FISHDIC univ. Brawijaya, mereka akan senang hati mengantar..


You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

_________________
Hernando Alkausar
--
www.hamueco.com/diving
+62-812-218-NNDO


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Oct 03, 2006 11:07 pm 
Offline
Site Admin
User avatar

Joined: Mon Jun 12, 2006 10:40 pm
Posts: 1030
Location: kingdom of undersea
Segaranakan ini ada di P. Sempu? Setau gw sih Laguna Segara Anakan ada di Cilacap, Jawa Tengah. Mungkin kebetulan aja namanya sama kali yaa... Kalo kebetulan ada rencana kesana, boleh donk ajak2.. :)

_________________
PETUALANG - Penyelam Tua Lupa Pulang


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Thu Oct 05, 2006 4:30 pm 
Offline
User avatar

Joined: Fri Aug 25, 2006 10:33 am
Posts: 1564
ini dia "sindad"nya


You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

_________________
Hernando Alkausar
--
www.hamueco.com/diving
+62-812-218-NNDO


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Thu Jul 07, 2011 7:45 pm 
Offline

Joined: Wed Jun 29, 2011 9:50 pm
Posts: 28
saya dah pernah ke sana.. dulu tahun 2009.
tapi gak sempet di sana.. krn belum kenal freedive dulu. :lol:
cuma leha-leha aja di sana seminggu. :)

yang menarik keknya telaga bagian utara, yang lebih dalem.
warna airnya lebih pekat dan lebih dingin.

kapan2 deh saya ke sana lagi. :D


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 4 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: