It is currently Tue Oct 17, 2017 6:35 pm

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 5 posts ] 
Author Message
 Post subject: Ultimate Backyard Escape Pool
PostPosted: Tue Aug 26, 2014 9:21 pm 
Offline
User avatar

Joined: Mon Apr 04, 2011 7:17 pm
Posts: 51
Location: jakarta
Ajegile kolam harganya 2 juta dollar.

https://www.youtube.com/watch?feature=p ... n0M9qQJEuw

Liat dibagian akhir video, ini kolam bisa dipake cave diving (video menit 3:00).
Cuma bisa ngiler sambil nunggu om SP buat beginiian :p


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Ultimate Backyard Escape Pool
PostPosted: Tue Aug 26, 2014 9:41 pm 
Offline
User avatar

Joined: Tue Sep 15, 2009 3:15 am
Posts: 1396
Location: Katameya Heights
masih mending ah 2M USD bisa dinikmati oleh orang banyak
dan masih nggak cukup buat beli

Image

mudah2a mbah surya mau invest tuh buat bikin kolam yang kaya ginian di jakarta - nggak tahu kapan balik modalnya

_________________
https://www.flickr.com/photos/wisnupurwanto/


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Ultimate Backyard Escape Pool
PostPosted: Wed Aug 27, 2014 12:18 pm 
Offline

Joined: Mon Apr 04, 2011 9:00 am
Posts: 255
Location: Jakarta Crazy City
Wah cakep banget hublot nya pak wisnu, ga rugi kalo jadi anak angkat pak wisnu


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Ultimate Backyard Escape Pool
PostPosted: Thu Aug 28, 2014 7:05 pm 
Offline
User avatar

Joined: Tue Sep 15, 2009 3:15 am
Posts: 1396
Location: Katameya Heights
tantowijaya wrote:
Wah cakep banget hublot nya pak wisnu, ga rugi kalo jadi anak angkat pak wisnu


amit2 pake hublot - saya mah cukup citizen aqualand titanium yang harga nya USD 315 saja, sudah dipakai 6 tahun lebi masih okay.
kalau punya duit segitu akan saya pakai beli yach untuk LOB :D

_________________
https://www.flickr.com/photos/wisnupurwanto/


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Ultimate Backyard Escape Pool
PostPosted: Sat Sep 06, 2014 9:40 am 
Offline

Joined: Fri Mar 20, 2009 11:39 pm
Posts: 913
Location: Jakarta
Waduh, boro2 bikin pool ginian, beli air nya ajah bisa kere.... :-o
Bayar listriknya lagi, makin kere... ~x(

Kalo adu bening dan higenis ...ayo dah, kalo ukuran mah eke punya kayak kutu jadi nya.... :mrgreen:

_________________
Used to be dumb but no more....


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 5 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: