It is currently Sun Oct 22, 2017 2:31 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 139 posts ]  Go to page Previous  1 ... 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
Author Message
 Post subject: Re: forumselam Dive 'n Jazz
PostPosted: Mon May 06, 2013 4:14 pm 
Offline
Site Admin
User avatar

Joined: Mon Jun 12, 2006 10:40 pm
Posts: 1030
Location: kingdom of undersea
@feira24 boleh aja, tapi jatah anda udah diisi peserta lain, jadi silakan lakukan pendaftaran baru di blabla resort :)

@jxlproject, jadi sy confirm batal yah, jatahnya segera diisi yg waiting list.

_________________
PETUALANG - Penyelam Tua Lupa Pulang


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: forumselam Dive 'n Jazz
PostPosted: Mon May 06, 2013 5:47 pm 
Offline

Joined: Mon Mar 25, 2013 1:48 pm
Posts: 3
Dear Admin, karena satu hal yg tidak bisa dihindari, saya membatalkan untuk berangkat. Tks sebelumnya
Dachlan


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: forumselam Dive 'n Jazz
PostPosted: Sat May 11, 2013 3:35 pm 
Offline
Site Admin
User avatar

Joined: Mon Jun 12, 2006 10:40 pm
Posts: 1030
Location: kingdom of undersea
Dihimbau kepada seluruh peserta yang sudah mendaftar, agar segera melunasi biayanya. Bagi yang sudah lunas, kami ucapkan banyak terima kasih dan sampai jumpa di Bali.

_________________
PETUALANG - Penyelam Tua Lupa Pulang


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: forumselam Dive 'n Jazz - Finathon 2013
PostPosted: Sun May 12, 2013 9:36 am 
Offline
User avatar

Joined: Thu Jul 09, 2009 5:51 pm
Posts: 1571
Location: Jakarta
Are you FINatical about Sharks?
Join the Race & Get Swimming to End Finning


The clock’s ticking for vanishing shark species. This July, Project AWARE is looking for 100 Finathon™ champions to join the race to protect them. If you’re FINatical about sharks, fundraise today!

What is the Finathon™?
Like a swimathon, fun run, cycle race or marathon – the Finathon™ is a great way to bring the community together, raise awareness and funds to support this unique cause.

You can help Project AWARE:
- Fight to stop shark finning
- Insist on full protections for critically endangered sharks
- Negotiate stronger policies to ensure a brighter future for all sharks

Mari selamatkan ikan hiu dari kepunahan!

Ikan hiu memegang peranan penting dalam ekosistem. Penangkapan hiu secara tidak terkendali telah berlangsung lama dan kini beberapa spesies ikan hiu terancam punah.

Dengan mengikuti Finathon 2013 bersama kami maka anda telat turut berperan dalam perlindungan ikan hiu dari shark finning maupun penangkapan yang tidak terkendali.

Kami akan menyelenggarakan Finathon 2013 pada acara Dive 'n Jazz 2013 di Tulamben, dengan tujuan mengumpulkan dana untuk mendukung kegiatan perlindungan ikan hiu bersama-sama Project Aware.

Finathon 2013... Get Swimming to End Finning!

Untuk update dan informasi (sekalian kalau mau donasi), silahkan berkunjung ke page kami: http://www.finathon.org/bbx4sharks

Seperti apa kegiatan Finathon?

Easy! Kita akan melakukan lomba renang untuk fundraising dana sebanyak-banyaknya. Lomba renang ini bersifat fun! Akan ada hadiah2 yang menarik bagi para pemenangnya. You don't have to be an athlete to do this! For Fun and Fin!


Make sure you join the Finathon 2013 at Dive 'n Jazz 2013

:D :-bd

_________________
BBeXplorers - Indonesia's Center for Diving Excellence | GUE Affiliate | We provide: Diver Training, EFR Training, Halcyon Dive Systems | Need info on joining DAN? E-mail me: rendra [at] banyubiru.org | Join our group on facebook: Banyu Biru Explorers


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: forumselam Dive 'n Jazz
PostPosted: Thu May 16, 2013 1:05 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sun Feb 22, 2009 9:01 pm
Posts: 623
Location: SuNda KeLaPa
ini mah ud keliatan neh pemenangnya sapa...audrey....wkwkwkwkwk

_________________
|-JoeY-|
--------------------
" LooK dEEp InTo NaTuRe, U'LL UndeRsTaNd ThiNgs BeTTeR "


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: forumselam Dive 'n Jazz
PostPosted: Fri May 17, 2013 5:37 pm 
Offline
Site Admin
User avatar

Joined: Mon Jun 12, 2006 10:40 pm
Posts: 1030
Location: kingdom of undersea
Berhubung ada pembatalan sepihak dari Ocean View Resort, maka para peserta yang sudah terdaftar di Ocean View di upgrade ke Tauch Terminal Resort tanpa ada penambahan biaya apapun. Harap bisa dimaklumi karena hal ini diluar kemampuan kami.

Saat ini masih tersedia beberapa slot utk. peserta yang ingin ikut serta. Dan bagi para pendaftar yg belum memberi info jadwal kedatangan, dimohon utk. segera memberi kabar.

Samapai jumpa di Tulamben.

_________________
PETUALANG - Penyelam Tua Lupa Pulang


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: forumselam Dive 'n Jazz
PostPosted: Sun May 19, 2013 4:07 pm 
Offline

Joined: Thu Aug 06, 2009 3:03 am
Posts: 1022
Location: Gili Trawangan
wih enak itu mah namanya di upgrade ke tauch terminal...ini bukan terminal yg disebelah puri madha kan =))

_________________
don't dream your live, but live your dream.......


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: forumselam Dive 'n Jazz
PostPosted: Tue May 21, 2013 2:42 pm 
Offline

Joined: Tue Mar 05, 2013 6:45 pm
Posts: 1
Om Admin,

Saya liat yang ambil Advance masih ada 1 slot lagi. Saya bisa daftar gak..??
Kalau bisa, bayarnya gimana..??

Oiya, untuk sewa alat,
kalau hanya sewa BCD, Regulator, dan Tangki, kira2 berapa biayanya per hari ya..??

Trima kasih.
-Boy-


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: forumselam Dive 'n Jazz
PostPosted: Tue May 21, 2013 10:20 pm 
Offline

Joined: Fri Mar 20, 2009 11:39 pm
Posts: 913
Location: Jakarta
Hi Gang,

Barusan saya komunikasi ama Mbah Heru soal acara ini, dan sekalian supaya mantap, bermanfaat dan bisa saya bantu semaksimal mungkin, akan di siapkan alat ini nanti bagi :

AA. Yang doyan photoshop.
BB. Yang doyan video

GoPro cabang Bali ( Dive Sport -Scubapro ) ada beberapa asset visual gear yang saya akan parkir disana sebelum akhir bulan ini. Kebetulan ini bisa cocok untuk photographer dalam acara ini dan juga pastinya yang hobby video.

Saya akan adakan :

1 unit desktop PC
- i7 3770, 4 core 8 thread, 3.5 Ghz
- 16GB memory
- 128 GB SSD C: drive
- 2TB HDD D: Drive
- 2 x GT640 video card

- Dell 24" standard monitor
- Dell 24" U series, IPS. Ini untuk reference monitor. Ok lah so-so quality.
- X-Rite color calibrator i1 Display Pro
- InFocus 3128HD Proyektor, fulll 1080p. 4000 lumens. Siang asal dalam ruangan masih bisa pakai, malam bisa pake nonton film apa kek... :ymdevil:
- Layar Proyektor 224cm x 224 cm

- USB 3.0 Sandisk USH-1 card reader x 2 , biar kagak ubanan nunggu baca data di memory card

- PC sound system belum tau dah.

Bagi yang suka photo, pakai multi layar saat presentasi pasti lebih enak.
Gear ini cocok bagi para pakar photo untuk bawa acara workshop masing-masing.
Bagi yang bawa laptop sendiri, bisa ntar numpang di kalibrasi layar nya dengan X-Rite color calibrator i1 Display Pro , supaya tepat saat oprek2 warna di PhotoShop. Itu domain para pakar photo dah.

Bagi yang doyang timelapsed photography, ntar akan ada Cineform Studio yang bisa di pakai buat process time lapsed biar gampang dan yang doyan video pake GoPro, ntar kita oprek2 file Protune+Cam Raw yah.

Ok deh, demikian informasi nya.... :-bd

EDIT ----
Wele2 ampir lupa
Om Heru, workshop photo akan di adakan dimana ? Jadi alat ini cocok nya di taro dimana ?
Bagi yang mau training

- Buoyancy and Propulsion Coaching Clinic persembahan dari Banyu Biru Explorer (max. 12 peserta)

- Be a better diver (dive safety) Workshop oleh tim Banyu Biru Explorer (max. 12 peserta)

Silahkan kalo ada video yang perlu di putar sebelum acara nya.....monggo .

Later
SP

_________________
Used to be dumb but no more....


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: forumselam Dive 'n Jazz
PostPosted: Wed May 22, 2013 9:26 am 
Offline
Site Admin
User avatar

Joined: Mon Jun 12, 2006 10:40 pm
Posts: 1030
Location: kingdom of undersea
Wuiiiiihhh.. mantab mbah.. bakal jadi layar tancap pendidikan neh. Soal lokasi nanti diatur2 dulu deh. Ayo yang belum daftar, segera ikutan... dijamin ga bakalan rugi deh, hehehe...

@boy.dopo, boleh aja, saya daftarin skrg deh. Transfer ke rek yg kemaren aja. Thx.

_________________
PETUALANG - Penyelam Tua Lupa Pulang


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: forumselam Dive 'n Jazz
PostPosted: Thu May 23, 2013 10:26 pm 
Offline

Joined: Thu Apr 05, 2012 2:32 pm
Posts: 3
Makin dekat event makin mantab aja acaranya.... :x

_________________
Underwater Story Teller
-----------------------
Underwaterstory.com


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: forumselam Dive 'n Jazz
PostPosted: Mon May 27, 2013 10:51 am 
Offline
User avatar

Joined: Sun Feb 22, 2009 9:01 pm
Posts: 623
Location: SuNda KeLaPa
Wuidiiiihhhhh...mantabbbb....jadi ga sabar neeeehhhh...2 minggu lagiii... La La La La Laaaa.....
udah packing...90% done !! 10% masi blun ketemu barangnya =))

_________________
|-JoeY-|
--------------------
" LooK dEEp InTo NaTuRe, U'LL UndeRsTaNd ThiNgs BeTTeR "


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: forumselam Dive 'n Jazz
PostPosted: Mon May 27, 2013 11:05 am 
Offline

Joined: Thu Aug 06, 2009 3:03 am
Posts: 1022
Location: Gili Trawangan
Kayanya perlu dateng lbh Awal nih untuk ngetes alat dan dptin ilmu dr para masternya nih

Ayo jo buruan datengnya

_________________
don't dream your live, but live your dream.......


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: forumselam Dive 'n Jazz
PostPosted: Mon May 27, 2013 11:12 am 
Offline

Joined: Tue Mar 20, 2007 5:58 pm
Posts: 1052
ditajong wrote:
Kayanya perlu dateng lbh Awal nih untuk ngetes alat dan dptin ilmu dr para masternya nih


sekalian di ratjoen hahaha..

_________________
BanyuBiru Explorer Indonesia - Center for Diving Excellence | GUE Affiliate | Dive Training & EFR Training | Halcyon Dive Systems Dealer | DAN Asia Pacific Supporter | W: www.banyubiru.org | F: Banyu Biru Explorers | T: @banyubiru_xplor


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: forumselam Dive 'n Jazz
PostPosted: Mon May 27, 2013 10:21 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sun Feb 22, 2009 9:01 pm
Posts: 623
Location: SuNda KeLaPa
ditajong wrote:
Kayanya perlu dateng lbh Awal nih untuk ngetes alat dan dptin ilmu dr para masternya nih

Ayo jo buruan datengnya


g dtg sehari sebelum acara koq dit :D !! sapa tau selain curi ilmu...bisa curi2 yg lain...wkwkwkwk...

_________________
|-JoeY-|
--------------------
" LooK dEEp InTo NaTuRe, U'LL UndeRsTaNd ThiNgs BeTTeR "


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 139 posts ]  Go to page Previous  1 ... 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
cron