It is currently Tue Oct 24, 2017 3:56 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 21 posts ]  Go to page Previous  1, 2
Author Message
 Post subject: Re: forumselam mengudara kembali
PostPosted: Wed Feb 06, 2013 7:03 pm 
Offline

Joined: Thu Jan 31, 2013 11:21 pm
Posts: 6
Salut buat Om Hes and salam kenal yah.....

Tapi dengan mengudaranya kembali, akhirnya saya bisa register untuk jadi member Forsel, sebelumnya puluhan kali coba register selalu dianggap spam......udah coba pake Telkomsel, XL, Firstmedia, dll, tetep dianggap spam.

Yang penting sekarang udah member......Bravo Forum Selam


Cheers

Johansen


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: forumselam mengudara kembali
PostPosted: Wed Feb 20, 2013 9:03 am 
Offline

Joined: Thu Feb 16, 2012 1:10 pm
Posts: 68
asyiikkk udah muncul lagi...tks


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: forumselam mengudara kembali
PostPosted: Wed Feb 20, 2013 6:04 pm 
Offline

Joined: Sun Feb 17, 2013 11:53 pm
Posts: 10
Sama bro, dikira spam :lol:

Bravooo Forum selam

Johansen wrote:
Salut buat Om Hes and salam kenal yah.....

Tapi dengan mengudaranya kembali, akhirnya saya bisa register untuk jadi member Forsel, sebelumnya puluhan kali coba register selalu dianggap spam......udah coba pake Telkomsel, XL, Firstmedia, dll, tetep dianggap spam.

Yang penting sekarang udah member......Bravo Forum Selam


Cheers

Johansen


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: forumselam mengudara kembali
PostPosted: Wed May 15, 2013 5:10 pm 
Offline

Joined: Tue Jan 19, 2010 10:57 pm
Posts: 64
hes wrote:
Per hari ini, forumselam online kembali. Tidak semua data berhasil diselamatkan, terhitung sejak tanggal 16 Sept 2012 sampai hari ini, semua data, posting dan member terhapus. Bagi member yang datanya terhapus, dimohon untuk registrasi ulang dan bari para poster yang postingannya hilang, silakan re-post jika masih ada backupnya. Terutama untuk mbah Surya, Rendra, dll yang postingan2nya sarat ilmu dan berharga, mudah2an masih punya backup dan bersedia posting kembali :)

Mohon maaf sebesar2nya atas kejadian ini dan atas ketidak mampuan kami mengembalikan forumselam dengan sempurna. Tapi setidaknya inilah usaha maksimal kami untuk dapat mengembalikan forumselam. Selanjutnya, jika masih ada kekurangan atau bugs pada forum ini, jangan segan2 memberi info dan masukan.

Selamat kembali ber-forum!


Terima kasih sudah mengusahakan forum ini online kembali. Wajib ditraktir bakso nih :D


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: forumselam mengudara kembali
PostPosted: Wed May 15, 2013 8:43 pm 
Offline

Joined: Tue Mar 20, 2007 5:58 pm
Posts: 1052
wiih kak ricky nongol kembali hehehe.. cerita dong waktu dive ke wreck sophie rickmers :mrgreen:

_________________
BanyuBiru Explorer Indonesia - Center for Diving Excellence | GUE Affiliate | Dive Training & EFR Training | Halcyon Dive Systems Dealer | DAN Asia Pacific Supporter | W: www.banyubiru.org | F: Banyu Biru Explorers | T: @banyubiru_xplor


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: forumselam mengudara kembali
PostPosted: Thu May 16, 2013 3:02 pm 
Offline

Joined: Mon Apr 22, 2013 8:50 am
Posts: 6
Semoga FORSEL makin aktif dan komunikasi antar diver diseluruh Indonesia makin terwadahi..saatnya tuan Rumah Berkuasa di lautnya sendiri...BRAVO FORSEL...(kayak lg Ultah aja nih. :)) :ymhug: :ymparty: :ymapplause: ^:)^ )


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 21 posts ]  Go to page Previous  1, 2

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: