It is currently Thu Dec 14, 2017 10:14 pm

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 9 posts ] 
Author Message
 Post subject: Buddy Bunaken
PostPosted: Sun Jul 22, 2012 6:23 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sun Jul 22, 2012 6:13 pm
Posts: 50
Location: Makassar, Sulawesi Selatan
Misi teman-teman....
saya Mau ke Manado bulan September ( abis lebaran ) tugas kerja... :D
Maunya sekalian dive di Bunaken...
soal tanggal saya akan sesuaikan....
Mohon kalau ada info...
terimakasih....


Top
 Profile  
 
 Post subject: boleh..
PostPosted: Sat Aug 04, 2012 10:17 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sun Jan 15, 2012 9:32 pm
Posts: 12
gimana klo 2 hari setelah lebaran?



facebook.com/supergie
PIN : 2882CC8D


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Thu Aug 09, 2012 2:09 am 
Offline
User avatar

Joined: Sun Jul 22, 2012 6:13 pm
Posts: 50
Location: Makassar, Sulawesi Selatan
Karena tadinya belum dapet buddy bro. sept ke Kendari dulu sama ke Palu
seetingnya ke bunaken jadinya bulan oktober.
kalo ada trip bulan itu harap kabari boz bro.. thanks

_________________
Nova Prayudhi
759CAA4F


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Buddy Bunaken
PostPosted: Fri Apr 26, 2013 6:41 pm 
Offline

Joined: Sun Oct 23, 2011 10:50 am
Posts: 20
Location: Jakarta
Saya ada rencana juga tuh mas ke Bunaken abis Lebaran. Tapi baru rencana, masih utak-atik tiket :) rencananya 15-18 Agustus 2013. Kabar-kabaran ya mas.


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re:
PostPosted: Fri Apr 26, 2013 10:27 pm 
Offline

Joined: Thu Jan 31, 2013 7:57 am
Posts: 24
Buaya Muara wrote:
Karena tadinya belum dapet buddy bro. sept ke Kendari dulu sama ke Palu
seetingnya ke bunaken jadinya bulan oktober.
kalo ada trip bulan itu harap kabari boz bro.. thanks


Wah... Nanti kalau ke Palu kabarin yah om..


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Buddy Bunaken
PostPosted: Sat Apr 27, 2013 12:55 pm 
Offline

Joined: Mon Sep 07, 2009 1:33 pm
Posts: 657
Location: Bone, Sulawesi Selatan
trip-nya tahun 2012 tuh! :D


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Buddy Bunaken
PostPosted: Sun Apr 28, 2013 2:56 pm 
Offline

Joined: Thu Jan 31, 2013 7:57 am
Posts: 24
:-o ampun om... misread nih.. wakakaka :D


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Buddy Bunaken
PostPosted: Wed May 01, 2013 7:59 pm 
Offline

Joined: Sun Oct 23, 2011 10:50 am
Posts: 20
Location: Jakarta
Bonar Sitohang wrote:
trip-nya tahun 2012 tuh! :D


Iya baru sadaaarr =)) =)) =))


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Buddy Bunaken
PostPosted: Thu Jul 18, 2013 2:01 pm 
Offline

Joined: Thu Feb 07, 2013 1:11 pm
Posts: 152
Saya ke manado tgl 15-18, bertiga sama temen.

Ganjil jadinya, nyaru 1 orang lagi buat sharing kamar.
Pake minahasa divers, hotel sedona.

Dpt 2.5jt dari minahasa divers.

Kalau lagi ada yg mau dive manado, schedule pas, tempat pas.
Boleh kontak saya.


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 9 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
cron