It is currently Tue Oct 17, 2017 11:55 pm

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 8 posts ] 
Author Message
 Post subject: Oleh oleh dari KOMODO ISLAND
PostPosted: Fri Oct 02, 2015 1:46 pm 
Offline

Joined: Tue Jul 09, 2013 9:54 am
Posts: 61
https://www.youtube.com/watch?v=7ZjnRylJcRg


Gears:
Aerial - My own build Quadcopter
Darat - Nikon D5200 (hacked firmware 65mbps)
Laut - Canon 5DM2 + no lighting :( leakinggg

Mohon saran para suhu...

terima kasih


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Oleh oleh dari KOMODO ISLAND
PostPosted: Fri Oct 02, 2015 10:30 pm 
Offline
User avatar

Joined: Tue Sep 15, 2009 3:15 am
Posts: 1396
Location: Katameya Heights
Cuakep!!!
Saya bukan suhu; jadi ngga bisa ngasih saran ..
cuma bisa menikmati dan mengagumi saja
dan berharap kecipratan ilmunya, dikit aja nggak apa

_________________
https://www.flickr.com/photos/wisnupurwanto/


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Oleh oleh dari KOMODO ISLAND
PostPosted: Mon Oct 05, 2015 12:48 pm 
Offline

Joined: Tue Mar 20, 2007 5:58 pm
Posts: 1052
mas wisnu, si cupudiver ini cuman nick nya aja yang cupu, lain2 mah kagaaaak.. i know him personally. urusan mainan drone, dia salah satu pioneer nya. entah udah abis berapa quadcopter dia tuh hahaha.. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

_________________
BanyuBiru Explorer Indonesia - Center for Diving Excellence | GUE Affiliate | Dive Training & EFR Training | Halcyon Dive Systems Dealer | DAN Asia Pacific Supporter | W: www.banyubiru.org | F: Banyu Biru Explorers | T: @banyubiru_xplor


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Oleh oleh dari KOMODO ISLAND
PostPosted: Tue Oct 06, 2015 5:31 am 
Offline

Joined: Fri Mar 20, 2009 11:39 pm
Posts: 913
Location: Jakarta
cupudiver wrote:
https://www.youtube.com/watch?v=7ZjnRylJcRg


Mohon saran para suhu...

terima kasih


Kok Suhu nanya Suhu :mrgreen:

Cakep Kang...sweeeeet !!!

_________________
Used to be dumb but no more....


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Oleh oleh dari KOMODO ISLAND
PostPosted: Tue Oct 06, 2015 10:57 am 
Offline
User avatar

Joined: Tue Sep 15, 2009 3:15 am
Posts: 1396
Location: Katameya Heights
hantulaut wrote:
mas wisnu, si cupudiver ini cuman nick nya aja yang cupu, lain2 mah kagaaaak.. i know him personally. urusan mainan drone, dia salah satu pioneer nya. entah udah abis berapa quadcopter dia tuh hahaha.. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:


Mas bayu
Saya ini pengagumnya, tahu siapa dia, bahkan sebelum main drone saya sudah menikmati hasil karya beliau
Pertama Kali posting aja sudah ketahuan stylebya.

_________________
https://www.flickr.com/photos/wisnupurwanto/


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Oleh oleh dari KOMODO ISLAND
PostPosted: Fri Oct 09, 2015 9:02 pm 
Offline

Joined: Tue Jul 09, 2013 9:54 am
Posts: 61
Makasih kawan kawan...
aduhhh, masa iya cupu ini punya penggemar, ada ada aja masbro wisnu... :)

Asli, ogut ga merasa jago apalagi merasa suhu...
dan berusaha juga ga pelit ilmu...
setiap pertanyaan, pastiii aku jawab semampuku....
prinsipnya sharing, bukan mengajari.... itu jauh lebih nyaman buat saya...

:)


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Oleh oleh dari KOMODO ISLAND
PostPosted: Mon Oct 12, 2015 4:00 pm 
Offline
User avatar

Joined: Mon Apr 15, 2013 3:16 pm
Posts: 429
Location: Jakarta, Indonesia
cupudiver wrote:
Makasih kawan kawan...
aduhhh, masa iya cupu ini punya penggemar, ada ada aja masbro wisnu... :)

Asli, ogut ga merasa jago apalagi merasa suhu...
dan berusaha juga ga pelit ilmu...
setiap pertanyaan, pastiii aku jawab semampuku....
prinsipnya sharing, bukan mengajari.... itu jauh lebih nyaman buat saya...

:)


Saya juga fans berat akang yang satu ini .. sayang belom jodoh ikutan trip nya keliling Indonesia :mrgreen: :mrgreen:

_________________
Hafidz Nasution
#IndonesiaFromBelow
IG: @iulabs / @gelembungsamudera (admin)
http://www.gelembungsamudera.com
Safe Dive = Fun Dive


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Oleh oleh dari KOMODO ISLAND
PostPosted: Fri Oct 16, 2015 12:41 pm 
Offline

Joined: Tue Jul 09, 2013 9:54 am
Posts: 61
ahhahahaha...bisa aja bang bro yg satu ini :)


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 8 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
cron