It is currently Thu Dec 14, 2017 3:16 pm

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 5 posts ] 
Author Message
 Post subject: Video Test - Sony Nex 6 & Meikon Underwater Housing
PostPosted: Fri May 23, 2014 3:00 pm 
Offline

Joined: Thu Jan 31, 2013 12:56 pm
Posts: 52
Halo, sepertinya belum ada yang ngetest video Sony Nex series ya... apalagi yang pakai housing murah merk Meikon. Ini saya bagi hasil ngeshoot selama ambil course AOW di Bali ya...

Camera: Sony Nex 6 & 16-50 mm Kit lens
Housing: Meikon underwater housing
Location: Padang Bai & Tulamben (USAT Liberty)
Setting: No video lights/torch & no red filter, only custom white balance

http://www.youtube.com/watch?v=3WND0C5hKQ8

_________________
Catur Widodo
@jxlproject | [email protected] | http://indiegodive.com


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Video Test - Sony Nex 6 & Meikon Underwater Housing
PostPosted: Fri May 23, 2014 10:23 pm 
Offline

Joined: Mon Sep 07, 2009 1:33 pm
Posts: 657
Location: Bone, Sulawesi Selatan
signature-nya sudah bisa diganti tuh!
kan udah advanced skarang...

:D

#out of topic#


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Video Test - Sony Nex 6 & Meikon Underwater Housing
PostPosted: Sat May 24, 2014 10:03 am 
Offline

Joined: Thu Jan 31, 2013 12:56 pm
Posts: 52
Bonar Sitohang wrote:
signature-nya sudah bisa diganti tuh!
kan udah advanced skarang...

:D

#out of topic#


ahahaha..iya juga ya

_________________
Catur Widodo
@jxlproject | [email protected] | http://indiegodive.com


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Video Test - Sony Nex 6 & Meikon Underwater Housing
PostPosted: Tue May 27, 2014 6:08 am 
Offline

Joined: Thu Aug 06, 2009 3:03 am
Posts: 1022
Location: Gili Trawangan
Kangen sama nex-7 saya nih jadinya hehwhhe

Mas itu hosing meikon gak bs di zoom yah soalnya ada tmn yg punya meikon rx100 kayanya dia jg gak bs di zoom. Kalo saya perhatikan di video mas jg kayanya lensa nya sama terus gak beda angle. Sori kalo salah. Kl bs Zoom sih aaik bgt tuh yah

_________________
don't dream your live, but live your dream.......


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Video Test - Sony Nex 6 & Meikon Underwater Housing
PostPosted: Tue May 27, 2014 8:52 am 
Offline

Joined: Thu Jan 31, 2013 12:56 pm
Posts: 52
ditajong wrote:
Kangen sama nex-7 saya nih jadinya hehwhhe

Mas itu hosing meikon gak bs di zoom yah soalnya ada tmn yg punya meikon rx100 kayanya dia jg gak bs di zoom. Kalo saya perhatikan di video mas jg kayanya lensa nya sama terus gak beda angle. Sori kalo salah. Kl bs Zoom sih aaik bgt tuh yah


Bisa kok, ada tombol buat zoomnya dan berfungsi. Yang aneh justru tombol buat rear dial wheel..nggak berfungsi. Entah karena kurang nekan atau karet dalemnya nggak keset.

_________________
Catur Widodo
@jxlproject | [email protected] | http://indiegodive.com


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 5 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 4 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: