It is currently Wed Oct 18, 2017 8:03 pm

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 2 posts ] 
Author Message
 Post subject: ASK inon z240
PostPosted: Fri May 16, 2014 2:30 pm 
Offline

Joined: Mon Aug 12, 2013 7:43 am
Posts: 109
teman2 forsel, mau nanya dong strobe inon z240 saya pas di nyalain biasa ada bunyi ngungggg trus stelah itu ada bunyi tick tick tick gt terus.. katanya strobenya ga bole dinyalain kalau ga di pake di air ? apa iya ya ? #:-s

sory masi nubie bener2 ga tau soal strobe2an, baru mau coba jg :shock:


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: ASK inon z240
PostPosted: Sat May 17, 2014 2:05 am 
Offline

Joined: Thu Jul 29, 2010 9:02 am
Posts: 264
Location: Jakarta, Indonesia
Halo Angelz,

Mnrt sy ada yg gak bener dgn strobe nya. Boleh tau dulu belinya dari siapa ? (Rasanya sih bukan dr sy ya)
Mending di bawa ke tmpt dulu beli nya biar di cek. Strobe gak boleh dinyalain kl di air ? Hmmm kayanya salah deh, bisa aja dinyalain di darat kok, kan waktu kita baru setting jg di test dulu pasti didarat.

Yg gak boleh adlh strobe itu di pakai utk pemotretan yg lama di darat.

Salam,

Safe Dive

_________________
Safe Dive


E . H
NAUI # 50558


Whale Dive Centre
http://www.whaledivecentre.com
[email protected]
[email protected]


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 2 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: