It is currently Mon Oct 23, 2017 3:05 pm

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 6 posts ] 
Author Message
 Post subject: Ikelite Housing atau Paket G12 + Canon Housing WP-DC34 2nd?
PostPosted: Mon Mar 18, 2013 8:50 pm 
Offline

Joined: Thu Jan 31, 2013 12:56 pm
Posts: 52
Malem, suhu semuanya. :D

Mohon pencerahan, saya lagi bingung nih. Saya punya kamera prosumer Canon SX200IS. Mendingan saya beli housingnya Ikelite seharga US$ 400 dari Amazon lewat USA2Indo.com, atau beli paketan Canon G12 + WP-DC34 bekas yang harganya Rp 4 juta, ya?

Thank you in advance. ^:)^

_________________
Catur Widodo
@jxlproject | [email protected] | http://indiegodive.com


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Ikelite Housing atau Paket G12 + Canon Housing WP-DC34 2
PostPosted: Mon Mar 18, 2013 11:06 pm 
Offline
User avatar

Joined: Tue Sep 15, 2009 3:15 am
Posts: 1396
Location: Katameya Heights
dengan tidak mempermasalahkan kondisi bekas (nggak tahu kondisinya sih), SX200IS nggak sekelas dengan G12.
Jangan ke makan soal jumlah pixel atau zoom.
G12 sensornya lebih gede dan processornya lebih advance. dan zoomnya yang tinggi malah kontra produktif untuk underwater.
SX200IS juga ngga bisa RAW.

_________________
https://www.flickr.com/photos/wisnupurwanto/


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Ikelite Housing atau Paket G12 + Canon Housing WP-DC34 2
PostPosted: Tue Mar 19, 2013 4:20 am 
Offline

Joined: Thu Jan 31, 2013 12:56 pm
Posts: 52
wisnu wrote:
dengan tidak mempermasalahkan kondisi bekas (nggak tahu kondisinya sih), SX200IS nggak sekelas dengan G12.
Jangan ke makan soal jumlah pixel atau zoom.
G12 sensornya lebih gede dan processornya lebih advance. dan zoomnya yang tinggi malah kontra produktif untuk underwater.
SX200IS juga ngga bisa RAW.


Iya, mas. Saya dulu beli SX200IS emang tujuannya nyari zoomnya sih. Soalnya buat kepentingan kalau nonton konser gede, kan nggak boleh bawa DSLR tuh. Nah sekarang kan dalam rangka buat motret underwater, jadi nanya.

Berarti lebih mendingan beli paketan G12 yg 2nd itu ya? Toh SX200IS saya juga itungannya 2nd kan walaupun punya pribadi :D

_________________
Catur Widodo
@jxlproject | [email protected] | http://indiegodive.com


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Ikelite Housing atau Paket G12 + Canon Housing WP-DC34 2
PostPosted: Tue Mar 19, 2013 7:17 am 
Offline

Joined: Mon Apr 04, 2011 9:00 am
Posts: 255
Location: Jakarta Crazy City
kalau saya sudah jelas memilih G12

saya blom pernah pakai SX200IS
tapi percayalah G12 lebih cakep :D


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Ikelite Housing atau Paket G12 + Canon Housing WP-DC34 2
PostPosted: Tue Mar 19, 2013 10:19 am 
Offline

Joined: Sun Nov 22, 2009 12:59 am
Posts: 77
jxlproject wrote:
Malem, suhu semuanya. :D

Mohon pencerahan, saya lagi bingung nih. Saya punya kamera prosumer Canon SX200IS. Mendingan saya beli housingnya Ikelite seharga US$ 400 dari Amazon lewat USA2Indo.com, atau beli paketan Canon G12 + WP-DC34 bekas yang harganya Rp 4 juta, ya?

Thank you in advance. ^:)^




yg di sampaikan mas wisnu bener bgt tuh..... sy juga akan milih g12 dengan canon housing karna sy gak suka housing ikelete..... ukuran nya jadi gede bgt, dan agak ringkih untuk mainan macro di posisi tertentu.


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Ikelite Housing atau Paket G12 + Canon Housing WP-DC34 2
PostPosted: Tue Mar 19, 2013 10:59 am 
Offline

Joined: Thu Jan 31, 2013 12:56 pm
Posts: 52
Hooo...baiklah, terima kasih atas pencerahannya. :D Sebagai hadiahnya, ini foto hasil dari Canon SX200IS waktu di Lombok minggu lalu :D


You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

_________________
Catur Widodo
@jxlproject | [email protected] | http://indiegodive.com


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 6 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 4 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: