It is currently Wed Dec 13, 2017 10:29 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 5 posts ] 
Author Message
 Post subject: reverse block???
PostPosted: Wed Sep 16, 2009 11:10 am 
Offline

Joined: Wed Sep 16, 2009 11:04 am
Posts: 1
nanya dunk, seminggu yang lalu abis nyelam d pulau panggang, trus sampai sekarang telinga kanan gw masih belom bisa equalisasi. masih kerasa beda tekanan gt, apalagi pas baru bangun tidur.
ada yang punya solusinya gk? thanks


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: reverse block???
PostPosted: Wed Sep 16, 2009 1:27 pm 
Offline
User avatar

Joined: Thu Jul 09, 2009 5:51 pm
Posts: 1571
Location: Jakarta
volant wrote:
nanya dunk, seminggu yang lalu abis nyelam d pulau panggang, trus sampai sekarang telinga kanan gw masih belom bisa equalisasi. masih kerasa beda tekanan gt, apalagi pas baru bangun tidur.
ada yang punya solusinya gk? thanks


pas nyelam lagi flu yaaaa? trus biar bisa equalize pake obat dekongestan (tablet/nasal spray)? sekarang masih flu gak? biasanya yg model begini hilang sendiri. Atau kalau mau coba, yang paling gampang diving lagi sampe kedalaman yg cukup (selama telinga memungkinan)>, kemudian coba equalizing lagi.

besok2 kalau mau nyelam pas flu, mending gak nyelam. kalau masih harus nyelam juga dan harus pakai dekongestan, pastikan dosisnya cukup untuk diving seharian.

_________________
BBeXplorers - Indonesia's Center for Diving Excellence | GUE Affiliate | We provide: Diver Training, EFR Training, Halcyon Dive Systems | Need info on joining DAN? E-mail me: rendra [at] banyubiru.org | Join our group on facebook: Banyu Biru Explorers


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Thu Sep 17, 2009 10:43 am 
Offline
User avatar

Joined: Sun Feb 22, 2009 9:01 pm
Posts: 623
Location: SuNda KeLaPa
waktu itu suami aku juga gitu..waktu diving d manado kemaren ini..terus dia dikasi obat tetes kuping gt sama DM nya...kata dia kupingnya langsung kebuka saat itu juga...ntar deh diliatin apa namanya...

_________________
|-JoeY-|
--------------------
" LooK dEEp InTo NaTuRe, U'LL UndeRsTaNd ThiNgs BeTTeR "


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Fri Sep 18, 2009 10:20 am 
Offline
User avatar

Joined: Mon Jun 19, 2006 3:45 pm
Posts: 426
Location: somewhere beyond the sea
coba otrivin for kids, obat tetes idung.

_________________
'What's important in life
is not how many breaths we get to take
but those moments that take our breath away.'


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon Oct 05, 2009 1:15 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sun Feb 22, 2009 9:01 pm
Posts: 623
Location: SuNda KeLaPa
oiaaaa..nama obat tetes kupingnya OTOPAIN...
coba deh...efeknya langsung tuh katanya....

_________________
|-JoeY-|
--------------------
" LooK dEEp InTo NaTuRe, U'LL UndeRsTaNd ThiNgs BeTTeR "


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 5 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: