It is currently Sat Oct 21, 2017 11:00 pm

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 22 posts ]  Go to page Previous  1, 2
Author Message
 Post subject:
PostPosted: Thu Aug 18, 2011 3:08 pm 
Offline
User avatar

Joined: Wed Jul 27, 2011 3:37 pm
Posts: 46
BotolKecap wrote:
baby blue wrote:
kursus B&P nya gada yang di surabaya ya? :(
ato bali?
kepingin tapi jakarta kejauhan..
:cry:


mbak, ntar kalo om hantu kelamaan bikinnya di sby, pas kebetulan saya lagi main ke bali, mau ngga kalo saya yang bimbing belajar PPB-nya? biaya hanya untuk makan minum saya aja deh selama 1 hari... :oops:


makan dan minum UMR? :D gapapa kalo gitu... palingan juga 50 rebu doang.. :twisted:

_________________
- Deni Aja -


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Thu Aug 18, 2011 3:17 pm 
Offline

Joined: Tue Mar 20, 2007 5:58 pm
Posts: 1052
baby blue wrote:
BotolKecap wrote:
baby blue wrote:
kursus B&P nya gada yang di surabaya ya? :(
ato bali?
kepingin tapi jakarta kejauhan..
:cry:


mbak, ntar kalo om hantu kelamaan bikinnya di sby, pas kebetulan saya lagi main ke bali, mau ngga kalo saya yang bimbing belajar PPB-nya? biaya hanya untuk makan minum saya aja deh selama 1 hari... :oops:


makan dan minum UMR? :D gapapa kalo gitu... palingan juga 50 rebu doang.. :twisted:


+ kecap 1 botol hwahaha..


Last edited by hantulaut on Thu Aug 18, 2011 11:50 pm, edited 1 time in total.

Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Thu Aug 18, 2011 3:40 pm 
Offline
User avatar

Joined: Fri Jan 14, 2011 12:51 pm
Posts: 105
BotolKecap wrote:
baby blue wrote:
kursus B&P nya gada yang di surabaya ya? :(
ato bali?
kepingin tapi jakarta kejauhan..
:cry:


mbak, ntar kalo om hantu kelamaan bikinnya di sby, pas kebetulan saya lagi main ke bali, mau ngga kalo saya yang bimbing belajar PPB-nya? biaya hanya untuk makan minum saya aja deh selama 1 hari... :oops:


Wah mau dong ikutan kalo di ajarin sama diver ganteng botolkecap...

_________________
-Always Happy To Go Down-


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Fri Aug 19, 2011 1:07 am 
Offline
User avatar

Joined: Wed Jan 05, 2011 12:54 pm
Posts: 312
BWRAF wrote:
Wah mau dong ikutan kalo di ajarin sama diver ganteng botolkecap...

sorry bro, gw ngga terima pelanggan laki-laki 8)


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Fri Aug 19, 2011 10:35 am 
Offline

Joined: Fri Sep 25, 2009 3:20 pm
Posts: 115
Location: Jakarta
BotolKecap wrote:
BWRAF wrote:
Wah mau dong ikutan kalo di ajarin sama diver ganteng botolkecap...

sorry bro, gw ngga terima pelanggan laki-laki 8)


Makanye cepetan ambil IDC :D udah banyak yg antree tuh ..


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Fri Aug 19, 2011 11:06 pm 
Offline

Joined: Tue Mar 20, 2007 5:58 pm
Posts: 1052
joym wrote:
BotolKecap wrote:
BWRAF wrote:
Wah mau dong ikutan kalo di ajarin sama diver ganteng botolkecap...

sorry bro, gw ngga terima pelanggan laki-laki 8)


Makanye cepetan ambil IDC :D udah banyak yg antree tuh ..


jangaaaaan.. bisa habis murid-murid sayah yang kinclong! :cry:


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Sat Aug 20, 2011 6:54 am 
Offline

Joined: Thu Aug 06, 2009 3:03 am
Posts: 1022
Location: Gili Trawangan
Wah kok om hantulaut takut kesaingin sama botol kecap sih. Tenang aja om kalo kata orang betawi " Marjuki kacang tane, kalo rejeki gak kemane " hahahhahaa

Katanya kalo ikut kelas buoyancy bs tambah ganteng nih. Om hantu kan ikutan terus harusnya dah ganteng PUOOLL tuh hahahhaa

Selama berpuasa (buat yg puasa)


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 22 posts ]  Go to page Previous  1, 2

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: