It is currently Mon Oct 23, 2017 9:33 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 4 posts ] 
Author Message
 Post subject: PADI Specialty Courses Di Jakarta?
PostPosted: Wed Aug 25, 2010 8:38 am 
Offline

Joined: Sat Jul 31, 2010 10:08 pm
Posts: 19
Selamat pagi,

Numpang nanya, ada yg tau dimana bisa ngambil specialty course nya PADI di Jakarta?
Saya terutama mau ngambil Enriched Air dan Peak Performance Buoyancy.

Terima kasih sebelum nya.

Salam,
BPW


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Thu Aug 26, 2010 1:47 am 
Offline

Joined: Fri Aug 20, 2010 8:58 pm
Posts: 14
om bukannya peak performance buoyancy udah diajarin pas OW?

itu om rendra lagi buka kelas buat buoyancy.
coba aja ditanya


_________________________________________________
Going To The Top, Down To The Sea

qqbana


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Fri Jan 07, 2011 11:54 am 
Offline
User avatar

Joined: Mon Jun 19, 2006 1:52 pm
Posts: 1318
Location: Jakarta
di dive center2 atau para freelancer intruktur yang punya licensenya bisa tuu bravopapawhiskey

peakperformance bouyancy juga ada specialitynya, memang diajarkan waktu open water tapi cuma singkat, kalo tertarik untuk mastering bisa ambil di specialitynya

_________________
Dona


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Fri Jan 07, 2011 12:09 pm 
Offline
User avatar

Joined: Wed Jan 05, 2011 12:54 pm
Posts: 312
PADI 5 stars di Jakarta: Bubbles Dive Center di sekitar Mal Ambassador, Dive Masters di jalan Bangka, dan Ody Dive Center di kawasan Menteng.

Ketiganya punya websitenya kok untuk info lanjut, googling aja. Semoga membantu.


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 4 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: