It is currently Mon Dec 11, 2017 2:26 pm

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 40 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3
Author Message
 Post subject:
PostPosted: Tue Jul 17, 2007 5:33 pm 
Offline
User avatar

Joined: Wed Jun 14, 2006 10:07 am
Posts: 446
Location: Market
nawit2005 wrote:
adouhhhhhh... coralnya penida memang selalu bikin nggak kuattt...nggak kuat nahan iler yg mendadak menetes-netes nii... :shock:


Tenang wiit...tinggal 1.5 bulan lageee...abis itu kita habeeg..hehehe


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Jul 17, 2007 5:56 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sat Jan 27, 2007 6:53 pm
Posts: 1379
Location: Sanur - Bali
Iya, nant kita bikin lebih eboh Ta,... eboh di blender ama arus hihiii...
Siap2 stamina ya.. :lol: :lol: :lol:

Eh Mel juga jago tuh Nusa Penida, boleh di supervise ama dia nanti...
Gua cuman ngawasin dari atas aja ya...hahahha

Out Of Water Supervision gitu lhoohh.., gimana Mel.. bisa khan ?

_________________
Instructor & Trips Organizer
Bali Marine Diving, Dive for Bali & Beyond
CP : Nicky/WA 08123891254/08123808808
Web : http://www.balimarinediving.com
FB : http://www.facebook.com/balimarinedive
IG : @balimarinedive
Twit : @balimarinedive


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Jul 17, 2007 9:47 pm 
Offline

Joined: Mon Aug 28, 2006 4:03 pm
Posts: 192
Location: Jakarta
waaah...1.5 bulan mesti jaga stamina dan menggemukkan badan...hmmm....
bisa ga yaa :twisted:

Bos mola...tulamben dl kali ya baru penida..jd pemanasan ditempat yg aman...hihi...kok gw dah jiper duluan neh...

_________________
Bubble regards


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Jul 17, 2007 11:04 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sat Jan 27, 2007 6:53 pm
Posts: 1379
Location: Sanur - Bali
Michiko, Ya kita akan ke Tulamben dulu, biar satu program dengan group lain, sehingga gw bisa atur dalam sekali jalan..., ada sampai saat ini ada 37 diver bersama-sama akan ke sana.. hihihi.. ya 17 orang udah di tulamben duluan, yang 14 orang berangkat dari Kuta dengan Bus, dan kita 6 orang minibus

Yang kedua baru Nusa Penida, juga dengan rombongan yang ke Tulamben itu, ada 37 divers juga, mungkin bisa lebih, tapi kita tetap dalam satu kapal, sedangkan mereka dalam 4 kapal lainnya.

hahaha, pasar kali.. :roll: :roll:

_________________
Instructor & Trips Organizer
Bali Marine Diving, Dive for Bali & Beyond
CP : Nicky/WA 08123891254/08123808808
Web : http://www.balimarinediving.com
FB : http://www.facebook.com/balimarinedive
IG : @balimarinedive
Twit : @balimarinedive


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Jul 18, 2007 8:31 am 
Offline
User avatar

Joined: Wed Oct 04, 2006 8:31 pm
Posts: 213
Location: Bali
Quote:
Eh Mel juga jago tuh Nusa Penida, boleh di supervise ama dia nanti...
Gua cuman ngawasin dari atas aja ya...hahahha

Out Of Water Supervision gitu lhoohh.., gimana Mel.. bisa khan ?


Hahahhaa....jago apaan! Baru 2 trip. Apalagi Mel kalo lagi nemu pufferfish, kaga ada dech supervise2-an... kejarrrrrrrrrrrrrrrrrr....

Emang Nawita ikutan yah ntar Sep? Berapa orang sih jadinya koq pake minibus segala?

_________________
Take nothing but pictures.
Leave nothing but bubbles.
Kill nothing but time.


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Thu Jul 19, 2007 7:14 am 
Offline
User avatar

Joined: Sat Jan 27, 2007 6:53 pm
Posts: 1379
Location: Sanur - Bali
hahaha.. dasar lo doyan puffer...sambil kejar sambil tarik tangannya lily..hihi

Ngeles lo.. udah jago kok ngeles... tuan rumah gitu lhhooo... masak para tamu di telantarkan... :lol: :lol: :lol: :lol:

Iya Nawita ikut, jadi elu kudu suapin cuti..hihihi, mungkin akan jadi semua 8 orang..kalau elo gabung..(harusnya sih elo gabung Mel..)

_________________
Instructor & Trips Organizer
Bali Marine Diving, Dive for Bali & Beyond
CP : Nicky/WA 08123891254/08123808808
Web : http://www.balimarinediving.com
FB : http://www.facebook.com/balimarinedive
IG : @balimarinedive
Twit : @balimarinedive


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Fri Jul 20, 2007 3:47 pm 
Offline

Joined: Fri Sep 15, 2006 9:51 pm
Posts: 99
Location: jakarta
gue ikut mel... ngiler berat liat foto2 lo di penida...

kalo michiko 1,5 bulan ngebut gedein badan, gue kudu ngebut kurusin badan nih. hihihii...


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Aug 01, 2007 8:27 am 
Offline
User avatar

Joined: Wed Oct 04, 2006 8:31 pm
Posts: 213
Location: Bali
Quote:
gue ikut mel... ngiler berat liat foto2 lo di penida...

kalo michiko 1,5 bulan ngebut gedein badan, gue kudu ngebut kurusin badan nih. hihihii...


Hahahha...bisa extend terus tuh trip loe kalo gua dan Wir diving terus tiap weekend ke tempat baru. :D

_________________
Take nothing but pictures.
Leave nothing but bubbles.
Kill nothing but time.


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Aug 01, 2007 3:41 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sat Jan 27, 2007 6:53 pm
Posts: 1379
Location: Sanur - Bali
Hahhaa... Racuni terus... tebar penasaran..hihihi, Rinai cap nya..

_________________
Instructor & Trips Organizer
Bali Marine Diving, Dive for Bali & Beyond
CP : Nicky/WA 08123891254/08123808808
Web : http://www.balimarinediving.com
FB : http://www.facebook.com/balimarinedive
IG : @balimarinedive
Twit : @balimarinedive


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Thu Jul 07, 2011 7:30 pm 
Offline

Joined: Wed Jun 29, 2011 9:50 pm
Posts: 28
this is a great temptation.. :shock:


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 40 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: