It is currently Thu Oct 19, 2017 4:12 pm

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 42 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3
Author Message
 Post subject:
PostPosted: Thu Dec 16, 2010 12:15 pm 
Offline

Joined: Mon Jun 14, 2010 4:46 pm
Posts: 62
Location: siberia
akhirnya setelah berempong2 ria jadi juga diving super dadakan di tulamben.
mau nyoba share foto. masih nubi banget jadi mohon saran kritik yg membangun ya heekekk :oops:


You do not have the required permissions to view the files attached to this post.


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Thu Dec 16, 2010 5:48 pm 
Offline

Joined: Wed May 20, 2009 6:35 am
Posts: 57
wah mantap
mimic octopusnya di wreck jg itu ?


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Thu Dec 16, 2010 10:20 pm 
Offline

Joined: Mon Jun 14, 2010 4:46 pm
Posts: 62
Location: siberia
betock wrote:
wah mantap
mimic octopusnya di wreck jg itu ?


bukan di sebelahnya wreck di seraya


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Fri Dec 17, 2010 10:10 am 
Offline
User avatar

Joined: Thu Feb 11, 2010 2:54 pm
Posts: 117
Location: SG/JKT
Wuih, Keren.


Beberapa kali nyariin mimic octopus ini di Tulamben, cuma gak pernah ketemu.... :D


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Sun Apr 17, 2011 1:18 pm 
Offline

Joined: Wed Nov 10, 2010 7:40 pm
Posts: 3
TULAMBEN = world class dive site


Last edited by ikanbirupasir on Tue Apr 19, 2011 10:39 pm, edited 1 time in total.

Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Apr 19, 2011 6:13 pm 
Offline
User avatar

Joined: Tue Jul 18, 2006 9:25 am
Posts: 399
Location: Sanur - Bali
check it out :
http://warawiridive.com/our-playground/ ... -shipwreck

cheers,
Chris

_________________
@divephotobali


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Thu Jun 16, 2011 9:35 am 
Offline
User avatar

Joined: Tue Jan 25, 2011 5:48 pm
Posts: 38
Location: Jakarta
@ bijal

ow.. ini ikan yang nubruk-nubruk..? the surgeon fish.. pas ke tulamben bulan lalu, gerombolan ikan ini senantiasa menemani kami saat safety stop, on both dives.. mungkin minta makan kali ya?!?! :D


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Fri Jun 17, 2011 1:45 pm 
Offline

Joined: Mon Jun 14, 2010 4:46 pm
Posts: 62
Location: siberia
@travelinganel

iya bener dia selalu ngikutin kemana2 trus nubruk2. katanya mereka biasa dikasih roti sama divers sih :p


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Thu Jun 28, 2012 10:13 am 
Offline

Joined: Fri May 11, 2012 9:18 am
Posts: 8
numpang nambahin nih...

walaupun thread nya tahun 2010,tapi gapapa ya :)

2 minggu kemarin, saya baru diving di tulamben juga. Visibility nya boleh juga, sekitar 5-7 meter..
untuk diving provider, saya book dari travel agent (saya lupa namanya) di legian, seberangnya tanaya b&b. Harga dapat sedikit kurang dari 450,000 sudah termasuk travel pp ke tulamben, makan siang, dan alat.

Pertama kali beach entry, rasanya memang beda ya sama boat entry (maklum beginner).. karena tidak terbiasa, jadi sempat terombang ambing ketika memakai fin.

Saya suka dengan ikan-ikannya. Banyak, warna warni dan besar2... terutama ikan yang dibuntutnya seperti ada goresan warna biru... ikan apa ya namanya?


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon Jul 02, 2012 1:15 pm 
Offline
User avatar

Joined: Mon Oct 17, 2011 10:34 am
Posts: 55
Baru balik jg nih dari Tulamben..
Biasanya sama Wayan dari Puri Madha, tapi dia udah keluar.. Jadi ngikut aja deh kmn si Wayan pergi, krn udah nyaman sm dia dan oke bgt..
Tp berhubung alasan kesehatan, si wayan lg blm bisa dive lg, jd turun sm sodaranya, Komang, Instructor PADI.
Nginepnya jg dicariin sm si wayan, akhrinya nginep di Bla Bla, tempatnya baru dan bagus.. harga jg terjangkau.. Dive centernya belum jadi sih, tp udah beroperasi..
Cuman mau info, nomer Wayan: 081 747 419 89
Nomer si Komang (Jink) : 0852 3804 8472 / 0878 6121 5832 Dia Freelance..


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon Jul 02, 2012 3:32 pm 
Offline

Joined: Mon Sep 07, 2009 1:33 pm
Posts: 655
Location: Bone, Sulawesi Selatan
yudantow wrote:
Baru balik jg nih dari Tulamben..
Biasanya sama Wayan dari Puri Madha, tapi dia udah keluar.. Jadi ngikut aja deh kmn si Wayan pergi, krn udah nyaman sm dia dan oke bgt..
Tp berhubung alasan kesehatan, si wayan lg blm bisa dive lg, jd turun sm sodaranya, Komang, Instructor PADI.
Nginepnya jg dicariin sm si wayan, akhrinya nginep di Bla Bla, tempatnya baru dan bagus.. harga jg terjangkau.. Dive centernya belum jadi sih, tp udah beroperasi..
Cuman mau info, nomer Wayan: 081 747 419 89
Nomer si Komang (Jink) : 0852 3804 8472 / 0878 6121 5832 Dia Freelance..


Wayan Muah ya yang kamu maksud?
soalnya di Puri Madha ada Wayan Tambir dan Wayan Putu yang jadi guide juga.
saya malah belum kenal sama Komang Jink.


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon Jul 02, 2012 4:27 pm 
Offline
User avatar

Joined: Mon Oct 17, 2011 10:34 am
Posts: 55
Lengkapnya sih I Wayan Putu Kardiana.. Udah CS bgt, hehe.. Dulu gondrong rambutnya..
Klo si Komang ini nama lengkapnya I Nyoman Budiasa (Jink)
hehehe, kayaknya hafal mati sama Tulamben nih bro..


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 42 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: