It is currently Mon Oct 23, 2017 11:09 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 10 posts ] 
Author Message
 Post subject: dive di pulau tidung
PostPosted: Mon Aug 30, 2010 12:16 pm 
Offline

Joined: Tue Jul 13, 2010 10:24 pm
Posts: 51
guyss, ada yang tau dive center di pulau tidung ga?? minta infonya dong teman2.. thankyuu yaaa ^^


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon Aug 30, 2010 10:03 pm 
Offline

Joined: Fri Aug 20, 2010 8:58 pm
Posts: 14
nungguin ada yang jawab ahh :D


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Aug 31, 2010 6:32 am 
Offline
User avatar

Joined: Fri Aug 25, 2006 10:33 am
Posts: 1564
kalo butuhnya SCUBA, the answer is no,
mungkin bisa kontak pulau dengan DC terdekat, trus barang2nya dianterin deh pake ojeg antar pulau..

_________________
Hernando Alkausar
--
www.hamueco.com/diving
+62-812-218-NNDO


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Aug 31, 2010 8:05 am 
Offline

Joined: Tue Jul 13, 2010 10:24 pm
Posts: 51
wahhh, jadi ga ada dive center gt??? repot juga yah kalo mesti pesen antar pulau... pasti kost nya membengkak yah bang? boleh tau pulau apa yg paling dekat dgn tidung n ada dive centernya?? makacii yaaa


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Aug 31, 2010 9:52 pm 
Offline

Joined: Sun Jul 18, 2010 11:05 pm
Posts: 57
supernova wrote:
wahhh, jadi ga ada dive center gt??? repot juga yah kalo mesti pesen antar pulau... pasti kost nya membengkak yah bang? boleh tau pulau apa yg paling dekat dgn tidung n ada dive centernya?? makacii yaaa


kalau boleh saran, mending stay di pramuka, tp dive ato snorkling nya bisa ke tidung..sewa kapal pramuka-tidung cuman 500rb dha termasuk trip dive ato snorkling..

kapalnya sih lmyn bisa buat 16 org..


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Aug 31, 2010 10:15 pm 
Offline

Joined: Sat May 08, 2010 11:49 pm
Posts: 62
Location: Adelaide
Ayo-ayo yang mo bikin trip ke Pulau 1000


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Sep 01, 2010 8:26 am 
Offline

Joined: Tue Jul 13, 2010 10:24 pm
Posts: 51
Nicholas Steven wrote:
supernova wrote:
wahhh, jadi ga ada dive center gt??? repot juga yah kalo mesti pesen antar pulau... pasti kost nya membengkak yah bang? boleh tau pulau apa yg paling dekat dgn tidung n ada dive centernya?? makacii yaaa


kalau boleh saran, mending stay di pramuka, tp dive ato snorkling nya bisa ke tidung..sewa kapal pramuka-tidung cuman 500rb dha termasuk trip dive ato snorkling..

kapalnya sih lmyn bisa buat 16 org..




wahh, kalo begitu thx banget yah buat infonya teman2..


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Sep 01, 2010 10:08 am 
Offline

Joined: Tue Jul 20, 2010 12:30 pm
Posts: 14
pernah tuh bulan juli kmrn, disana memang ga ada dive centernya tp ada kok klo mau sewa alat BCD, Regulator, tank and weightnya, tabung, tp itu alat2 punya sekolah SMK Kelautan disana, dah gtu dive guidenya jg guru dari sekolah disana jd klo mau diving kita nego sendiri ke yg ngurus tu alat2.

utk dive sitenya, harus menggunakan boat... tp sebagian banyak yg rusak karangnya tp klo ke arah barat pulau much2 better...

saran gw qt ikutan aj tuh paket2an ke pulau tidung, tp kita ga usah snorkeling kita arrange diving aj sendiri.

Bisa hubungi Sanjaya utk arrange diving disana 0815.1373.1545

happy dive..


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Sep 01, 2010 1:38 pm 
Offline

Joined: Tue Jul 13, 2010 10:24 pm
Posts: 51
tikha wrote:
pernah tuh bulan juli kmrn, disana memang ga ada dive centernya tp ada kok klo mau sewa alat BCD, Regulator, tank and weightnya, tabung, tp itu alat2 punya sekolah SMK Kelautan disana, dah gtu dive guidenya jg guru dari sekolah disana jd klo mau diving kita nego sendiri ke yg ngurus tu alat2.

utk dive sitenya, harus menggunakan boat... tp sebagian banyak yg rusak karangnya tp klo ke arah barat pulau much2 better...

saran gw qt ikutan aj tuh paket2an ke pulau tidung, tp kita ga usah snorkeling kita arrange diving aj sendiri.

Bisa hubungi Sanjaya utk arrange diving disana 0815.1373.1545

happy dive..

wowww, thankyuu banget nih buat info nya, pasti berguna sekali... ^^


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: dive di pulau tidung
PostPosted: Tue Jun 25, 2013 12:00 pm 
Offline

Joined: Fri Apr 19, 2013 9:06 am
Posts: 3
just info,

kemaren saya habis dari pulau tidung, acara gathering kantor pada pengen snorkelling an
berhubung saya rindu bikin bubble jadi saya cari-cari info disana dan ternyata sudah ada beberapa lapak yang menawarkan diving di pulau ini

salah satu dive guide kemaren adalah pak Edo, asli orang sana, rumahnya warna pink adep-adepan sama laut
ini nomernya 08157421698
kali-kali ada yang kangen bikin bubble terutama buat yang tinggal di jakarta sementara waktu yang tersedia cuman weekend doang

kemaren saya bikin bubble nya bukan di Pulau Tidungnya tapi di Pulau Bayung, 2 kali
1 kali di bagian selatan pulau
1 kali di bagian utara sedikit

bagian utara visibility nya lebih oke, 2 kali nyelam itu ketemu penyu
lumayan lah kalo buat melepas rindu bikin bubble


salam blupp blupp

_________________
dive more love more


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 10 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: