It is currently Sat Nov 18, 2017 5:20 pm

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 2 posts ] 
Author Message
 Post subject: Menambal Wetsuit bolong?
PostPosted: Mon Nov 28, 2016 7:27 pm 
Offline

Joined: Thu May 07, 2015 11:59 pm
Posts: 23
Permisi para sesepuh semuanya, ada yg mau saya tanyain ini cara menambal Wetsuit yg bolong kecil gmn ya? Kalo pake lem Neoprene agak susah nyari nya nih di daerah saya,, apa afa alternatif lain selain pake lem Neoprene? kalo pake lem silikon yg kyk buat paking mesin kira2 bisa engga ya?

Bolongnya sih kecil banget, tapi ngeganggu juga soalnya ada lumayan banyak nih jadinya kerasa banget aer pada masuk.
Makasih sebelumnya.


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Menambal Wetsuit bolong?
PostPosted: Tue Nov 29, 2016 10:34 am 
Offline

Joined: Tue Mar 20, 2007 5:58 pm
Posts: 1052
kalo bolongnya kecil banget, bisa pake lem silikon aquarium atau apa aja asal pas kering bersifat lentur

_________________
BanyuBiru Explorer Indonesia - Center for Diving Excellence | GUE Affiliate | Dive Training & EFR Training | Halcyon Dive Systems Dealer | DAN Asia Pacific Supporter | W: www.banyubiru.org | F: Banyu Biru Explorers | T: @banyubiru_xplor


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 2 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: