It is currently Tue Oct 24, 2017 7:19 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 24 posts ]  Go to page 1, 2  Next
Author Message
 Post subject: WTA Dive Rite XT fins
PostPosted: Fri Aug 15, 2014 2:54 pm 
Offline

Joined: Sun Oct 20, 2013 1:42 am
Posts: 38
Dear Para suhu forsel..

Apakah ada yg pakai fins dive rite? boleh dibantu reviewnya..
kebetulan ane lg nyari fins yg neutral bouyancy untuk membantu trim ane.

thanks


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: WTA Dive Rite XT fins
PostPosted: Sun Aug 17, 2014 10:06 am 
Offline
User avatar

Joined: Thu Aug 01, 2013 12:55 pm
Posts: 189
Location: Bogor
b420 wrote:
Dear Para suhu forsel..

Apakah ada yg pakai fins dive rite? boleh dibantu reviewnya..
kebetulan ane lg nyari fins yg neutral bouyancy untuk membantu trim ane.

thanks


Kebetulan pake fins ini setelah beberapa kali coba model fins.
Review dari saya:
- cocok utk berbagai macam kicking
- gak perlu ngoyo kicking karena kibasan mayan besar
- bahan lebih ringan dibanding fins dr rubber. Heel strap terbuat dari marine grade stainless steel
- contour kaki bagian atas harus cocok dengan potongan rongga fins. Beberapa teman yang coba cukup terganggu.
- negatif bouyancy

Sekian. Kalo mau coba boleh aja bisa atur ketemuan di kolam di Bogor/Selatan Jakarta.
Thanks

http://www.divegearexpress.com/essentia ... fins.shtml

_________________
tabik,
arievz!
learn to dive, dive to learn


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: WTA Dive Rite XT fins
PostPosted: Mon Aug 18, 2014 6:54 am 
Offline

Joined: Thu Apr 25, 2013 2:48 pm
Posts: 28
Kalo masalah Dive rite Om Arievz "uban" itu sumber terpercaya walaupun tidak diendorse sama diverite, ampir semua dive gear-nya ada cap Dive rite dan terkenal sangat loyal sama dive rite

Tapi gosip2nya udah mulai kena racun "H" :D


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: WTA Dive Rite XT fins
PostPosted: Mon Aug 18, 2014 9:12 am 
Offline
User avatar

Joined: Thu Aug 01, 2013 12:55 pm
Posts: 189
Location: Bogor
Dan,
H tuh ada banyak loh... H gak cuma yang biru tapi ada yang merah :razz: :D

_________________
tabik,
arievz!
learn to dive, dive to learn


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: WTA Dive Rite XT fins
PostPosted: Mon Aug 18, 2014 11:20 am 
Offline
User avatar

Joined: Mon Oct 18, 2010 10:41 am
Posts: 118
arievz wrote:
Dan,
H tuh ada banyak loh... H gak cuma yang biru tapi ada yang merah :razz: :D


H yang merah
dan
H yang umumnya biru, tapi bisa warna lain juga ya mas ;)

Image


You do not have the required permissions to view the files attached to this post.


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: WTA Dive Rite XT fins
PostPosted: Mon Aug 18, 2014 11:54 am 
Offline
User avatar

Joined: Wed Dec 04, 2013 7:38 pm
Posts: 60
Location: Princess Mountain-Bogor
arievz wrote:
Dan,
H tuh ada banyak loh... H gak cuma yang biru tapi ada yang merah :razz: :D


Jadi mas Arief sebagai model nya H yg mana? :D

_________________
Jabat Erat
GUSEP
@gembelito
[email protected]
http://www.facebook.com/gembelito


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: WTA Dive Rite XT fins
PostPosted: Mon Aug 18, 2014 1:11 pm 
Offline
User avatar

Joined: Thu Aug 01, 2013 12:55 pm
Posts: 189
Location: Bogor
Attachment:
Hred.jpg


Om Tomfreakz bisa aja :D
Ini juga H merah nih Om.... :-D


You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

_________________
tabik,
arievz!
learn to dive, dive to learn


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: WTA Dive Rite XT fins
PostPosted: Mon Aug 18, 2014 1:13 pm 
Offline
User avatar

Joined: Thu Aug 01, 2013 12:55 pm
Posts: 189
Location: Bogor
gembelito wrote:
arievz wrote:
Dan,
H tuh ada banyak loh... H gak cuma yang biru tapi ada yang merah :razz: :D


Jadi mas Arief sebagai model nya H yg mana? :D



Yang penting secara penampilan kelihatan aerodinamis (baca: gak kelihatan buncit :D )

_________________
tabik,
arievz!
learn to dive, dive to learn


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: WTA Dive Rite XT fins
PostPosted: Mon Aug 18, 2014 4:19 pm 
Offline

Joined: Wed Feb 29, 2012 1:06 am
Posts: 171
nah ini suhunya dive rite...
om b420 udah ga salah d dengerin om yg satu ini...


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: WTA Dive Rite XT fins
PostPosted: Mon Aug 18, 2014 4:35 pm 
Offline

Joined: Thu Aug 06, 2009 3:03 am
Posts: 1022
Location: Gili Trawangan
Om kalo mau gak kekiatan buncit hrs pake H nya di depan lgs om. Ilang deh tuh buncitnya. Ato pake yg ligo P warna kuning tuh lg ada dijual di forsel tp 8digit hahaha lg keliatan slim deh

_________________
don't dream your live, but live your dream.......


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: WTA Dive Rite XT fins
PostPosted: Mon Aug 18, 2014 7:49 pm 
Offline
User avatar

Joined: Thu Aug 01, 2013 12:55 pm
Posts: 189
Location: Bogor
ditajong wrote:
Om kalo mau gak kekiatan buncit hrs pake H nya di depan lgs om. Ilang deh tuh buncitnya. Ato pake yg ligo P warna kuning tuh lg ada dijual di forsel tp 8digit hahaha lg keliatan slim deh



Wah, Dit... Kalo P kuning bikin bangkrut tuh hahaha...

_________________
tabik,
arievz!
learn to dive, dive to learn


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: WTA Dive Rite XT fins
PostPosted: Mon Aug 18, 2014 9:02 pm 
Offline
User avatar

Joined: Fri Jun 15, 2012 12:42 am
Posts: 958
Location: Bintaro sektor 9
Cckk gear pada bagus2 yaaa cckk cckk

_________________
Arief
0811194177
[email protected]
@feira24


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: WTA Dive Rite XT fins
PostPosted: Tue Aug 19, 2014 1:20 pm 
Offline
User avatar

Joined: Fri Dec 10, 2010 10:38 am
Posts: 78
Location: Benhill Jakpus
feira24 wrote:
Cckk gear pada bagus2 yaaa cckk cckk


ishhh iyah yahh bagus2 gearnya ckckckckccc apalagi atas ane :ar! :ar!

Brgds
Rangga AF
Keep \m/ \m/


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: WTA Dive Rite XT fins
PostPosted: Tue Aug 19, 2014 4:20 pm 
Offline

Joined: Thu Jan 31, 2013 12:56 pm
Posts: 52
rangga_dive wrote:
feira24 wrote:
Cckk gear pada bagus2 yaaa cckk cckk


ishhh iyah yahh bagus2 gearnya ckckckckccc apalagi atas ane :ar! :ar!

Brgds
Rangga AF
Keep \m/ \m/



Dua orang ini gearnya pada bagus2 ^:)^

_________________
Catur Widodo
@jxlproject | [email protected] | http://indiegodive.com


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: WTA Dive Rite XT fins
PostPosted: Tue Aug 19, 2014 5:58 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sat Aug 20, 2011 10:14 am
Posts: 192
jxlproject wrote:
rangga_dive wrote:
feira24 wrote:
Cckk gear pada bagus2 yaaa cckk cckk


ishhh iyah yahh bagus2 gearnya ckckckckccc apalagi atas ane :ar! :ar!

Brgds
Rangga AF
Keep \m/ \m/



Dua orang ini gearnya pada bagus2 ^:)^


semua yang diatas saya ini gear-nya bagus-bagus kok ^:)^

_________________
Would rather be diving than posting!


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 24 posts ]  Go to page 1, 2  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: