It is currently Sun Oct 22, 2017 6:20 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 4 posts ] 
Author Message
 Post subject: Smart Console
PostPosted: Tue Jul 22, 2014 11:28 am 
Offline

Joined: Mon Apr 04, 2011 9:00 am
Posts: 255
Location: Jakarta Crazy City
http://www.youtube.com/watch?v=yUCc0LIfydk

Akankah ini menjadi standart dive comp untuk masa depan ?
Yg jelas kerja Dive guide dan pengelola DC menjadi lebih mudah dan urusan SAFE kayaknya semakin mendekati MAX
Mungkin jagoan safety disini lebih bisa memberi pencerahan
Baca2 sekitar US800++ ga jauh beda atau bahkan lebih murah dari dive comp "keren" yg beredar skrg


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Smart Console
PostPosted: Tue Jul 22, 2014 11:51 am 
Offline
User avatar

Joined: Thu Jan 31, 2013 4:06 pm
Posts: 350
Location: Coral Triangle
Keren euy konsepnyaa, alatnya jg canggih bener..
Bisa tetep mantau kondisi buddy jg, sambil tetep "terhubung"..

Tapi sih tetep jg rentan alatnya kyknya om, klo posisinya kyk gtu rentan ketindih tank sama keinjek orang..
Belum lagi klo dia kelewer2 alias ngegantung kadang2 tanpa sengaja kebentur ssuatu di dasar..

_________________
Eat, Sleep, Dive and Dive

Pin 2357C1BD
HP 085270426789
Email : [email protected]
FB: Benny Dwi Saputra
@mr_beny
Website www.divingatindonesia.com


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Smart Console
PostPosted: Tue Jul 22, 2014 3:53 pm 
Offline
User avatar

Joined: Thu Jul 09, 2009 5:51 pm
Posts: 1571
Location: Jakarta
Kalau untuk monitor gas supply saja sudah banyak dive comp yang memiliki fasilitasnya.

Dive comp saya Suunto HelO2 dan Scubapro Galileo Sol dua-duanya bisa memonitor tekanan udara di tank buddy jika mereka memakai peralatan yang sama.

Menarik juga ya sistem yang ditawarkan di smartconsole itu... canggih!

_________________
BBeXplorers - Indonesia's Center for Diving Excellence | GUE Affiliate | We provide: Diver Training, EFR Training, Halcyon Dive Systems | Need info on joining DAN? E-mail me: rendra [at] banyubiru.org | Join our group on facebook: Banyu Biru Explorers


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Smart Console
PostPosted: Sat Jul 26, 2014 10:04 am 
Offline

Joined: Mon Apr 04, 2011 9:00 am
Posts: 255
Location: Jakarta Crazy City
yg jelas kalau guide bisa memonitor tekanan udara, depth, posisi peserta diver kayaknya bisa membantu meningkatkan masalah safety
namanya juga masih barang baru Om Benny, pasti kedepan saya yakin akan dibuat yg lebih efisien seperti peserta divernya ditempelin transmiter saja biar guide yg memonitor
lalu dari boat ada monitor untuk mengecek posisi bila sudah di surface (atau bahkan underwater untuk kedalaman tertentu)
bahkan panic button untuk boat :-bd


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 4 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: