It is currently Wed Dec 13, 2017 4:52 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 23 posts ]  Go to page Previous  1, 2
Author Message
 Post subject: Re: ?? - travel bcd for noob
PostPosted: Fri Dec 13, 2013 12:59 am 
Offline
User avatar

Joined: Fri Aug 25, 2006 10:33 am
Posts: 1564
feira24 wrote:
Ada jg jaket rasa bp. Haha

ini yang paling asik

_________________
Hernando Alkausar
--
www.hamueco.com/diving
+62-812-218-NNDO


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: ?? - travel bcd for noob
PostPosted: Wed Jul 09, 2014 11:16 am 
Offline
User avatar

Joined: Sat Jul 05, 2014 5:07 pm
Posts: 21
Location: Serpong
Apakah ada yg pernah coba BCD Biolite dari Oceanic? apa pendapat buddies sekalian yg pernah pakai BCD ini
Saat ini lg pikir pikir untuk beli BC dan Regs pribadi.
Maunya sih tiap bulan ada lah 1 kali dive ke laut, dan 1-2minggu sekali latihan di kolam senayan :D supaya tambah bagus skillnya.

Untuk BC memang carinya yg enteng. Lg ngincer merk H yg traveler ... tp harganya itu loh :cry: .
Sidemount juga sangat menarik , tapi musti ikut kursus lagi dan aku dengar sebaiknya menggunakan reg yg DIN seperti yg aku posting di forum sidemount nya forsel.

Any advice dari senior Buddies?


You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

_________________
S.A.F.E Dive
Divers Do It Deeper
CJ


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: ?? - travel bcd for noob
PostPosted: Fri Jul 11, 2014 3:43 pm 
Offline
User avatar

Joined: Tue Sep 15, 2009 3:15 am
Posts: 1396
Location: Katameya Heights
saya pakai Zeagle Scout, ini BCD zeagle yang paling kompak dan harganya paling bersahabat ngga sampai USD 300; sudah dipakai lebih dari 300x masih mulus.
Istri dan kedua anak saya pakai Aqualung Zuma, super compact dan sangat enteng.
Memang kelihatan ringkih, tapi jika ditangani dan dirawat dengan hati-2 awet juga, sudah dipakai sekitar 150x juga masih mulus.

_________________
https://www.flickr.com/photos/wisnupurwanto/


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: ?? - travel bcd for noob
PostPosted: Sat Aug 09, 2014 6:38 pm 
Offline
User avatar

Joined: Mon Jun 14, 2010 9:24 am
Posts: 518
Location: jakarta
cj4ever wrote:
Apakah ada yg pernah coba BCD Biolite dari Oceanic? apa pendapat buddies sekalian yg pernah pakai BCD ini
Saat ini lg pikir pikir untuk beli BC dan Regs pribadi.
Maunya sih tiap bulan ada lah 1 kali dive ke laut, dan 1-2minggu sekali latihan di kolam senayan :D supaya tambah bagus skillnya.

Untuk BC memang carinya yg enteng. Lg ngincer merk H yg traveler ... tp harganya itu loh :cry: .
Sidemount juga sangat menarik , tapi musti ikut kursus lagi dan aku dengar sebaiknya menggunakan reg yg DIN seperti yg aku posting di forum sidemount nya forsel.

Any advice dari senior Buddies?


saya punya dan pake ini om... oceanic biolite.
setelah pemilihan yang cukup "ngeselin" antara, scubapro, zuma, cressi... hehehe mau nyuba zeagle gak sampe hati (eh gak sampe kantong) percuma jadi..
akhirnya diojok2 om hendrik akhirnya beli ini si biolite.

beberapa saat keracunan sama backplate sama sesepuh dan dedengkot forsel... terus ganti pake bp...
hehehe tapi dua minggu lalu turun lagi pake biolite ini, masih gak ngecewakan, enteng bener... daya apung cukup buat gue.
kekurangannya adalah point yang menempel di tangki gak sampe sebesar telapak tangan jadi kadang "meleyot2" tuh tangki pas di pasang.

lebih dari itu... silahkan dicoba ini
kalau lagi ke senayan bareng...

oya hampir lupa, yang paling pas buat gue biolite
si strap perutnya fleksible , maksudnya kayak karet giru
jadi bisa njepit perut yang tambah besar terus, hehehe

hehehehe happy huntuing dan
selalu ingat pesan om hantulaut....
beli aja dulu.. gak usah kuatir ada kolom classified di forsel.. hehehe :D :)) :))

_________________
-------------
aria anugraha m.
0818796937
https://www.facebook.com/aria.anugraha
--------------


Last edited by aria4m on Sat Aug 09, 2014 6:45 pm, edited 1 time in total.

Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: ?? - travel bcd for noob
PostPosted: Sat Aug 09, 2014 6:40 pm 
Offline
User avatar

Joined: Mon Jun 14, 2010 9:24 am
Posts: 518
Location: jakarta
wisnu wrote:
saya pakai Zeagle Scout, ini BCD zeagle yang paling kompak dan harganya paling bersahabat ngga sampai USD 300; sudah dipakai lebih dari 300x masih mulus.
Istri dan kedua anak saya pakai Aqualung Zuma, super compact dan sangat enteng.
Memang kelihatan ringkih, tapi jika ditangani dan dirawat dengan hati-2 awet juga, sudah dipakai sekitar 150x juga masih mulus.


emang bener mas gak sampe usd300 ?
wah saya kira dulu koq dua kali lipatnya yah..??
oya ada supplier zeagle disini juga.. hehehe
bener segitu di jakarta yaa ..? (calling.. caling dimas...???)

_________________
-------------
aria anugraha m.
0818796937
https://www.facebook.com/aria.anugraha
--------------


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: ?? - travel bcd for noob
PostPosted: Tue Aug 12, 2014 6:59 pm 
Offline
User avatar

Joined: Tue Sep 15, 2009 3:15 am
Posts: 1396
Location: Katameya Heights
aria4m wrote:
wisnu wrote:
saya pakai Zeagle Scout, ini BCD zeagle yang paling kompak dan harganya paling bersahabat ngga sampai USD 300; sudah dipakai lebih dari 300x masih mulus.
Istri dan kedua anak saya pakai Aqualung Zuma, super compact dan sangat enteng.
Memang kelihatan ringkih, tapi jika ditangani dan dirawat dengan hati-2 awet juga, sudah dipakai sekitar 150x juga masih mulus.


emang bener mas gak sampe usd300 ?
wah saya kira dulu koq dua kali lipatnya yah..??
oya ada supplier zeagle disini juga.. hehehe
bener segitu di jakarta yaa ..? (calling.. caling dimas...???)



Zeagle scout memang harganya nggak mahal; waktu saya beli 4 tahun lalu seingat saya nggak sampai USD 250 (dapat diskon). Sekarang pun masih kurang dari USD 300. Kalau sampai jakarta mestinya jadi sedikit diatas USD 300 an

_________________
https://www.flickr.com/photos/wisnupurwanto/


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: ?? - travel bcd for noob
PostPosted: Tue Aug 26, 2014 11:10 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sat Jul 05, 2014 5:07 pm
Posts: 21
Location: Serpong
aria4m wrote:
oya hampir lupa, yang paling pas buat gue biolite
si strap perutnya fleksible , maksudnya kayak karet giru
jadi bisa njepit perut yang tambah besar terus, hehehe

hehehehe happy huntuing dan
selalu ingat pesan om hantulaut....
beli aja dulu.. gak usah kuatir ada kolom classified di forsel.. hehehe :D :)) :))


Demen gw pesan nya Om hantulaut =)) =)) .

Yg jelas aku mau kempesin perut :P, So pas jual BCD nanti alasannya BCD kegedean karena divernya menciut hahahaha

_________________
S.A.F.E Dive
Divers Do It Deeper
CJ


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: ?? - travel bcd for noob
PostPosted: Sun Aug 31, 2014 8:57 pm 
Offline
User avatar

Joined: Fri Jun 15, 2012 12:42 am
Posts: 969
Location: Bintaro sektor 9
Mau cobain zeagle? Monggo lhoo

_________________
Arief
0811194177
[email protected]
@feira24


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 23 posts ]  Go to page Previous  1, 2

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: