It is currently Thu Oct 19, 2017 2:11 pm

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 21 posts ]  Go to page Previous  1, 2
Author Message
 Post subject: Re: ASK menyiasati BCD back bouyancy agar nyaman di surface
PostPosted: Sat Sep 14, 2013 5:02 pm 
Offline

Joined: Mon Apr 04, 2011 9:00 am
Posts: 255
Location: Jakarta Crazy City
barusan nyoba BCD back buoyant di sowan forsel

ah perasaan ga ada beda sama tipe jacket
semakin kesini teknologi semakin maju sepertinya
jangan terlalu dirasa2kan hihihihi :)


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: ASK menyiasati BCD back bouyancy agar nyaman di surface
PostPosted: Sun Sep 15, 2013 6:29 am 
Offline
User avatar

Joined: Fri Jun 15, 2012 12:42 am
Posts: 958
Location: Bintaro sektor 9
Ada back buoyancy yg lift capacity besar. Kalo diisi penuh n diver berbadan kecil emang repot. Jadi di atas ya isi udara secukupnya aja. Enak bgt pokoknya

_________________
Arief
0811194177
[email protected]
@feira24


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: ASK menyiasati BCD back bouyancy agar nyaman di surface
PostPosted: Sun Sep 15, 2013 8:30 am 
Offline

Joined: Mon Aug 30, 2010 9:12 am
Posts: 166
om tanto gak pake 'e' ...
back float, kalo menurut saya enaknya baru terasa pas kita punya tugas tambahan (tasks), misalnya sibuk foto2, ngaduk2 pasir kayak om nando punya mainan, dll, dan satu lagi yg paling penting pas nanti kedua tangan kita sibuk untuk megangin miss scuba pas acaranya om rendra hihihiiii.......
pesen om rendra n mbah hantu, miss scuba jgn terlalu dibuat jago yaa waktu trainingnya..

etanto..


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: ASK menyiasati BCD back bouyancy agar nyaman di surface
PostPosted: Sun Sep 15, 2013 9:51 am 
Offline

Joined: Mon Apr 04, 2011 9:00 am
Posts: 255
Location: Jakarta Crazy City
om tanto pake "e"
wah kalo sama miss scuba konsentrasi saya menjaga front buoyant malah :D
ibarat kena arus harus segera "grab" ke karang .....
dah ah kabur :ymdevil:


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: ASK menyiasati BCD back bouyancy agar nyaman di surface
PostPosted: Sun Sep 15, 2013 9:18 pm 
Offline
User avatar

Joined: Mon Jun 14, 2010 9:24 am
Posts: 516
Location: jakarta
etantohw wrote:
om tanto gak pake 'e' ...
back float, kalo menurut saya enaknya baru terasa pas kita punya tugas tambahan (tasks), misalnya sibuk foto2, ngaduk2 pasir kayak om nando punya mainan, dll, dan satu lagi yg paling penting pas nanti kedua tangan kita sibuk untuk megangin miss scuba pas acaranya om rendra hihihiiii.......
pesen om rendra n mbah hantu, miss scuba jgn terlalu dibuat jago yaa waktu trainingnya..

etanto..


sset dah , om tanto dibahas terussss.... hati2 ama yang disebelah lho.....

btw balik ke topik... kalau pengalaman sih pembagian berat (weight) diseimbangin depan belakang .. dan bagusan dipake crock line nya..

_________________
-------------
aria anugraha m.
0818796937
https://www.facebook.com/aria.anugraha
--------------


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: ASK menyiasati BCD back bouyancy agar nyaman di surface
PostPosted: Mon Sep 16, 2013 12:17 am 
Offline
User avatar

Joined: Tue Aug 13, 2013 11:02 am
Posts: 92
Location: Jakarta-Indonesia
Ok.. Setelah kemarin lulus open water, saya coba refreshment di kolam bubbles, bersama instruktor untuk focus ke boyancy, setelah beberapa kali diving pake back bouyant, terutama yang bentuk pengembungnya (maklum baru, belum ngerti istilahnya) berbentuk huruf U terbalik, bukan yang donat, saya sudah merasa nyaman, memang dikeadaan survace yang chopy masih sedikit kurang nyaman, tapi rasanya hanya perlu sering-sering diving saja, nah untuk pemberat karena waktu itu pakai zeagle scouth dan weaked yang dibelakangnya ada weight pocket integrated, jadi pemberat saya pasang dibelakang saja, ternyata waktu hovering juga lebih nyaman, saya pernah pakai zeagle scouth yang ada weight pocket di belakang dan samping saya kasih pemberat merata, tetapi pas houvering malah cenderung kedepan terus.

Jadi saya sudah ketemu setting yang cocok untuk saya...

_________________
Best Regard's
Thomas Kurniadi


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 21 posts ]  Go to page Previous  1, 2

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot] and 2 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: