It is currently Tue Oct 24, 2017 2:07 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 18 posts ]  Go to page Previous  1, 2
Author Message
 Post subject: Re: Jetfin vs Poseidon
PostPosted: Sat Apr 27, 2013 10:39 pm 
Offline
User avatar

Joined: Thu Feb 21, 2013 2:24 pm
Posts: 47
Location: Jakarta
Wahhh... infonya ternyata udah banyakkk... hehehehe... aku lupa centang si notify replaynya.... baru baca dehhh...

makasih banget yaaa.... info2 yg berguna banget untuk dirikyuuuuuu.....

ternyata ada warna warni juga ya jetfin... hooooo... ayo ayo pesan ke jepang... hihihihihih....

sekali lagi makasih banget yaaaa... maap sudah merepotkaaannn.... lop yu ol soooo muchhh... !!! :ymhug: :ymhug: :ymhug:


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Jetfin vs Poseidon
PostPosted: Sat Apr 27, 2013 10:40 pm 
Offline
User avatar

Joined: Thu Feb 21, 2013 2:24 pm
Posts: 47
Location: Jakarta
bennydwisaputra wrote:
sarahdugong wrote:
Minta infonya dong....

saya mau cari Fins nih.... rencananya beli Jetfin, tapi ada yang bilang kalau Poseidon sama dengan Jetfin....

jujur kalo jetfin saya pernah coba, poseidon belum....

ada sarankahhh ? kalo poseidon asiknya ada warna biru dan merah... hihihihihihi....

ditunggu masukannya yaaaaa.... makasih banyaaakkkk.... ;;) ;;) ;;) :x :x :x


Jetfin juga ada yang berwarna warni tapi sayangnya gak masuk indonesia,saya dikasih tau temen nama seri yang berwarna warni itu seri jetfin revo..

Image

sayangnya belom ada yang jual sih di endonesia...


Merahnya Cakeeeepppp....!!! =p~ =p~ =p~


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Jetfin vs Poseidon
PostPosted: Sat Apr 27, 2013 10:42 pm 
Offline
User avatar

Joined: Thu Feb 21, 2013 2:24 pm
Posts: 47
Location: Jakarta
pari wrote:
Iya, ini teman juga lagi nyari jetfin revo putih, apa ada yang pernah order ke jepang ya ?
Siapa tau ada beberapa orang yang juga pengen, mungkin bisa order bareng ?


boleh juga nih..... yuk yuk.... pesen bareng2... :ymparty: :ymparty: :ymparty:


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 18 posts ]  Go to page Previous  1, 2

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 4 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
cron