It is currently Thu Dec 14, 2017 7:40 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 5 posts ] 
Author Message
 Post subject: GoPro?
PostPosted: Thu Feb 28, 2013 4:29 pm 
Offline

Joined: Thu Jan 31, 2013 12:56 pm
Posts: 52
Saya punya GoPro + divehousing, tapi belum punya red filter. Apakah di kedalaman kalau pakai senter hasilnya nggak beda jauh sama kalau pakai red filter? Kan jadi dapat cahaya yang deket tuh objek-objeknya. Kalau iya, kira2 senter apa yang cocok ya buat lighting source GoPro?

_________________
Catur Widodo
@jxlproject | [email protected] | http://indiegodive.com


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: GoPro?
PostPosted: Mon Mar 04, 2013 8:45 am 
Offline

Joined: Thu Aug 06, 2009 3:03 am
Posts: 1022
Location: Gili Trawangan
Red filter sangat membantu wb terutama buat kamera yg gak bs manual white balance. Untuk lampu hanya akan pengaruh buat objek yg deket sama lampu dan kamera. Krn mau sebesar apapun lampu kita pasti kalah sama air buktinya matahari yg segitu terangnya hanya mampu sampe di 5m setelah itu akan jd biru kan. Jd nanti setelah pakai lampu kita hrs tau karakternya tuh gak be terlalu terang jg hasilnya

_________________
don't dream your live, but live your dream.......


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: GoPro?
PostPosted: Mon Mar 18, 2013 8:44 pm 
Offline

Joined: Thu Jan 31, 2013 12:56 pm
Posts: 52
ditajong wrote:
Red filter sangat membantu wb terutama buat kamera yg gak bs manual white balance. Untuk lampu hanya akan pengaruh buat objek yg deket sama lampu dan kamera. Krn mau sebesar apapun lampu kita pasti kalah sama air buktinya matahari yg segitu terangnya hanya mampu sampe di 5m setelah itu akan jd biru kan. Jd nanti setelah pakai lampu kita hrs tau karakternya tuh gak be terlalu terang jg hasilnya


Hoooo...gitu. Iya juga sih...makasih ya infonya.

_________________
Catur Widodo
@jxlproject | [email protected] | http://indiegodive.com


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: GoPro?
PostPosted: Thu Jul 25, 2013 8:25 am 
Offline

Joined: Tue Jul 16, 2013 9:46 pm
Posts: 6
Location: Cilegon, Jakarta, Malang & sekitarnya
Ngomong2 soal red filter...

Punya ane ilang kebawa arus di sangiang :((
entah waktu ketemu manta nyasar trus dijambret.. gak tau lagi :-\

monggo kalo ada yang nemuin.. saya ikhlas :|


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: GoPro?
PostPosted: Thu Jul 25, 2013 11:03 pm 
Offline
User avatar

Joined: Thu Sep 15, 2011 10:02 pm
Posts: 86
Location: Jakarta, Indonesia
jxlproject wrote:
ditajong wrote:
Red filter sangat membantu wb terutama buat kamera yg gak bs manual white balance. Untuk lampu hanya akan pengaruh buat objek yg deket sama lampu dan kamera. Krn mau sebesar apapun lampu kita pasti kalah sama air buktinya matahari yg segitu terangnya hanya mampu sampe di 5m setelah itu akan jd biru kan. Jd nanti setelah pakai lampu kita hrs tau karakternya tuh gak be terlalu terang jg hasilnya


Hoooo...gitu. Iya juga sih...makasih ya infonya.


Ini Catur ya?
Mungkin waktunya beralih ke pocket cam yang bisa manual control, termasuk manual wb supaya lebih puas ngaturnya :D

_________________
http://www.ottoferdinand.com | @ottoferdinand_s

STOP watching TV, DIVE instead!


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 5 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot] and 4 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
cron