It is currently Tue Oct 24, 2017 3:43 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 9 posts ] 
Author Message
 Post subject: Rental Backplate + Wing
PostPosted: Thu Feb 21, 2013 1:38 pm 
Offline

Joined: Sun Feb 17, 2013 11:53 pm
Posts: 10
Temans,


Saya lagi tertarik dengan Backplate + wings, tapi sebelum memutuskan untuk membeli saya ingin mencoba dulu. Kira - kira di mana yah dive shop yang bisa rental Backplate untuk dicoba ? Oh iya, posisi saya di Jakarta.


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Rental Backplate + Wing
PostPosted: Thu Feb 21, 2013 1:49 pm 
Offline
Site Admin
User avatar

Joined: Mon Jun 12, 2006 10:40 pm
Posts: 1030
Location: kingdom of undersea
Saya punya Halcyon jadul nganggur, tp bladernya udah dedel dowel.., monggo kalo mau sekedar coba. Kalo ukuran badan XXL baru bisa pas, hehehe...

_________________
PETUALANG - Penyelam Tua Lupa Pulang


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Rental Backplate + Wing
PostPosted: Fri Feb 22, 2013 6:54 am 
Offline

Joined: Tue Mar 20, 2007 5:58 pm
Posts: 1052
@suprie: silahkan nongol kalo kita sedang ada buoyancy & propulsion clinic di kolam. ada berbagai macam backplate & wing yg bisa dicoba.

jangan berani2 nyobain punya opa hes.. nanti kuwalat.. kita aja kalo mau pegang bcd opa hes harus kita sembah dulu :D

_________________
BanyuBiru Explorer Indonesia - Center for Diving Excellence | GUE Affiliate | Dive Training & EFR Training | Halcyon Dive Systems Dealer | DAN Asia Pacific Supporter | W: www.banyubiru.org | F: Banyu Biru Explorers | T: @banyubiru_xplor


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Rental Backplate + Wing
PostPosted: Fri Feb 22, 2013 10:10 am 
Offline
User avatar

Joined: Mon Jun 14, 2010 9:24 am
Posts: 516
Location: jakarta
hantulaut wrote:
@suprie: silahkan nongol kalo kita sedang ada buoyancy & propulsion clinic di kolam. ada berbagai macam backplate & wing yg bisa dicoba. :D


om hantlaut : ikutan nyobain dooonk.. kapan..?? kapaaann..?? :) 8)

_________________
-------------
aria anugraha m.
0818796937
https://www.facebook.com/aria.anugraha
--------------


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Rental Backplate + Wing
PostPosted: Fri Feb 22, 2013 10:31 am 
Offline

Joined: Sun Feb 17, 2013 11:53 pm
Posts: 10
hantulaut wrote:
@suprie: silahkan nongol kalo kita sedang ada buoyancy & propulsion clinic di kolam. ada berbagai macam backplate & wing yg bisa dicoba.

jangan berani2 nyobain punya opa hes.. nanti kuwalat.. kita aja kalo mau pegang bcd opa hes harus kita sembah dulu :D


Hahaha, klo pas di Tulamben, Juni nanti, ada gak om ? atau ada yang dalam waktu dekat ?


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Rental Backplate + Wing
PostPosted: Fri Feb 22, 2013 6:15 pm 
Offline

Joined: Thu Aug 06, 2009 3:03 am
Posts: 1022
Location: Gili Trawangan
hantulaut wrote:
@suprie: silahkan nongol kalo kita sedang ada buoyancy & propulsion clinic di kolam. ada berbagai macam backplate & wing yg bisa dicoba.

jangan berani2 nyobain punya opa hes.. nanti kuwalat.. kita aja kalo mau pegang bcd opa hes harus kita sembah dulu :D



nah tuh di kolam senayan kl ama mas bay lebih lebih dr toko tuh...semua jenis bcd ada semua jenis regulator ada...kalo mau nyoba atau nyari barang antik hub deh om hantu....
ikutan coursenya skalian biar tau cara makenya dengan baik dan benar...

hes: wih bcd halcyon nya gak ada habis nya nih kayanya ada lagi ada lagi tuh ya hehehe....

_________________
don't dream your live, but live your dream.......


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Rental Backplate + Wing
PostPosted: Fri Feb 22, 2013 8:59 pm 
Offline
User avatar

Joined: Fri Aug 25, 2006 10:33 am
Posts: 1564
sedaappp

_________________
Hernando Alkausar
--
www.hamueco.com/diving
+62-812-218-NNDO


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Rental Backplate + Wing
PostPosted: Thu Aug 15, 2013 9:38 am 
Offline
User avatar

Joined: Tue Aug 13, 2013 11:02 am
Posts: 92
Location: Jakarta-Indonesia
ditajong wrote:
hantulaut wrote:
@suprie: silahkan nongol kalo kita sedang ada buoyancy & propulsion clinic di kolam. ada berbagai macam backplate & wing yg bisa dicoba.

jangan berani2 nyobain punya opa hes.. nanti kuwalat.. kita aja kalo mau pegang bcd opa hes harus kita sembah dulu :D



nah tuh di kolam senayan kl ama mas bay lebih lebih dr toko tuh...semua jenis bcd ada semua jenis regulator ada...kalo mau nyoba atau nyari barang antik hub deh om hantu....
ikutan coursenya skalian biar tau cara makenya dengan baik dan benar...

hes: wih bcd halcyon nya gak ada habis nya nih kayanya ada lagi ada lagi tuh ya hehehe....


btw kapan yah ada buoyancy and propulsion clinic di Senayan, mau dateng

_________________
Best Regard's
Thomas Kurniadi


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Rental Backplate + Wing
PostPosted: Thu Aug 15, 2013 9:52 am 
Offline
User avatar

Joined: Tue Aug 13, 2013 11:02 am
Posts: 92
Location: Jakarta-Indonesia
ditajong wrote:
hantulaut wrote:
@suprie: silahkan nongol kalo kita sedang ada buoyancy & propulsion clinic di kolam. ada berbagai macam backplate & wing yg bisa dicoba.

jangan berani2 nyobain punya opa hes.. nanti kuwalat.. kita aja kalo mau pegang bcd opa hes harus kita sembah dulu :D



nah tuh di kolam senayan kl ama mas bay lebih lebih dr toko tuh...semua jenis bcd ada semua jenis regulator ada...kalo mau nyoba atau nyari barang antik hub deh om hantu....
ikutan coursenya skalian biar tau cara makenya dengan baik dan benar...

hes: wih bcd halcyon nya gak ada habis nya nih kayanya ada lagi ada lagi tuh ya hehehe....


btw kapan yah ada buoyancy and propulsion clinic di Senayan, mau dateng

_________________
Best Regard's
Thomas Kurniadi


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 9 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: