It is currently Sat Oct 21, 2017 1:05 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 19 posts ]  Go to page Previous  1, 2
Author Message
 Post subject: Re: BCD Air Travel vs Aqualight R (utk bcd pertama)
PostPosted: Fri Feb 22, 2013 4:25 pm 
Offline
User avatar

Joined: Thu Jan 31, 2013 4:06 pm
Posts: 350
Location: Coral Triangle
Pulung A wrote:
kamera aja, kayak aku dulu. \:D/
s110/g15+housing seharga bcd+regu set.
bcd bisa sewa. dan selama nyelamnya msh 2-3 bln sekali mah lebih murah sewa.
divecomp jg gak perlu2 amat selama kita fundive aja. :ympeace:
diver lain bilang, sebelum nyelam hrs kuasai buoyancy dulu. kalo aku lain, dg bawa kamera, buoyancy kita, mau gak mau, secara gak sadar jd cepat bisa.
dg kamera, kita menjadi lebih sabar di dalam. nggerakin fin hanya seperlunya aja. krn kita sibuk nyari objek yg bagus buat difoto.
dg kamera, kita jadi lebih irit napas. krn selain jd sabar so pernapasan teratur, kita pun sangat fokus dg yg indah2 di sekitar kita. kayak yoga gitu...
dg kamera... :-j :ymdaydream:

Bener daripada dive comp beli dive watch dlu biar gape pelajarin tabel selamnya.. :D
Tapi kalo kyk pak ari yg diving kyk makan obat 3 x sehari,jelas lebih enakan beli..ya gak pak?? :))

_________________
Eat, Sleep, Dive and Dive

Pin 2357C1BD
HP 085270426789
Email : [email protected]
FB: Benny Dwi Saputra
@mr_beny
Website www.divingatindonesia.com


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: BCD Air Travel vs Aqualight R (utk bcd pertama)
PostPosted: Fri Feb 22, 2013 4:45 pm 
Offline
Site Admin
User avatar

Joined: Mon Jun 12, 2006 10:40 pm
Posts: 1030
Location: kingdom of undersea
serius mode:
Beli laut aja dulu, percuma punya alat macem2 kalo ga punya laut buat di selemin =))

becanda mode:
Yang namanya gear pertama, asal pas & nyaman dibadan, merk apapun dijamin pasti enak, paling butuh penyesuaian bentar. Asal jangan ada pembanding yah.., makanya jgn suka nyobain gear orang, namanya rumput tetangga pasti lebih hijau lah, hahaha...

_________________
PETUALANG - Penyelam Tua Lupa Pulang


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: BCD Air Travel vs Aqualight R (utk bcd pertama)
PostPosted: Fri Feb 22, 2013 6:08 pm 
Offline

Joined: Wed Jul 04, 2012 11:07 am
Posts: 13
Betuuuul!! kl dah pegang kamera, jadi perhatiin di sekitar ada apa aja dan jadi hobi ngejar ikan lewat :lol: Plus kl minjem kamera itu ga enak banget. ga biasa ama kontrolnya dan ga tau hasil warnanya. dah gitu recycle time lama trus autofokusnya gmn jg susah. hehehe, waktu itu sangat banyak keluhan waktu minjem punya dive centernya.

hahaha, yang bikin masalah justru karena kebanyakan mencoba ya, om hes. tapi pasti kan penasaran kl ga coba. hehehe, misi mencari gear yang paling cocok itu panjang dan berliku yah. Drpd beli laut, mending beli pulaunya sekaligus, om hes :D

hwee, bukannya enakan dive comp ya, om benny? Jadi bisa simpen log kita. Kl dive watch itu memang bisa apa saja?


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: BCD Air Travel vs Aqualight R (utk bcd pertama)
PostPosted: Fri Feb 22, 2013 6:12 pm 
Offline

Joined: Thu Aug 06, 2009 3:03 am
Posts: 1022
Location: Gili Trawangan
hes wrote:
serius mode:
Beli laut aja dulu, percuma punya alat macem2 kalo ga punya laut buat di selemin =))

becanda mode:
Yang namanya gear pertama, asal pas & nyaman dibadan, merk apapun dijamin pasti enak, paling butuh penyesuaian bentar. Asal jangan ada pembanding yah.., makanya jgn suka nyobain gear orang, namanya rumput tetangga pasti lebih hijau lah, hahaha...


rumput tetangga lebih hijau, istri tetangga lebih cantik ya mas hahahah

pembanding dan dive buddy tuh yg bikin racun bgt apalagi yg besar di dalam club selam papan atas deh tuh....abis deh di bully sama temen temennya....beli sesuai kebutuhan dan kemampuan abis itu blajar cara maksimalin cara pakainya krn semua alat gak akan ada habisnya loh

_________________
don't dream your live, but live your dream.......


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 19 posts ]  Go to page Previous  1, 2

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: