It is currently Wed Dec 13, 2017 10:33 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 8 posts ] 
Author Message
 Post subject: Flek2 Jamur pada Kaca Masker
PostPosted: Sat May 05, 2012 8:26 am 
Offline

Joined: Wed Mar 07, 2012 9:43 am
Posts: 62
* Temen2 yg tahu, Cara menhilangkan Flek2 Jamur pd Kaca Masker pake apa ya Gan agan...???...Kaca di masker ku ada Flek2 Jamurnya gitu...., Thanks sebelumnya........, hehe... sory Pemula*


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Sat May 05, 2012 2:12 pm 
Offline
User avatar

Joined: Fri Aug 25, 2006 10:33 am
Posts: 1564
flek nya warna hitam atau warna putih?

_________________
Hernando Alkausar
--
www.hamueco.com/diving
+62-812-218-NNDO


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Sun May 06, 2012 10:08 am 
Offline

Joined: Wed Mar 07, 2012 9:43 am
Posts: 62
* Flek2 Putih2 Transparan gan Nando...


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Sun May 06, 2012 11:25 am 
Offline
User avatar

Joined: Fri Aug 25, 2006 10:33 am
Posts: 1564
itu bukan jamur, cuma residu garam dari air laut/air kolam yang mengerak

dikerok pake cutter jg gpp

atau pake sunlight, kalo udah lama biasanya harus extra gosok
pasta gigi gel (closeup) juga efektif

kalo mau bersih menyeluruh, bagusnya dibongar/pisahkan antara silicone skirt sama lensa nya

setelah pemakaian keringkan pake lap biar ga berkerak lagi

_________________
Hernando Alkausar
--
www.hamueco.com/diving
+62-812-218-NNDO


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Sun May 06, 2012 9:14 pm 
Offline

Joined: Sat Jan 28, 2012 1:37 am
Posts: 77
Location: Sanur - Bali
sapusapu wrote:
* Flek2 Putih2 Transparan gan Nando...


Dicuci pake shampo aja mas bro, trus disempen d tempat yg g terlalu lembab :D

Di lembiru lebih bagus lg om.. Hehehe... :lol:

_________________
#########################
#### everyone can dive! #####
#########################


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon May 07, 2012 7:12 am 
Offline

Joined: Wed Mar 07, 2012 9:43 am
Posts: 62
@ Gan Nando : Thanks berat langsung ane Coba........
@Mushroom : Pokoknya Top markotop Di coba juga....
Thanks Forsel*


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon May 14, 2012 10:12 am 
Offline
User avatar

Joined: Mon May 14, 2012 9:53 am
Posts: 18
Location: bandung, indonesia
sudah berhasil dibersihkan?

usahakan sehabis diving alat2 dicuci dengan air tawar dan dikeringkan


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Jun 19, 2012 6:57 pm 
Offline

Joined: Thu Aug 06, 2009 3:03 am
Posts: 1022
Location: Gili Trawangan
wah kalo bercak putih sih dibiarin juga gak terlalu keliatan didalam air
kalo bercak sdh bandel bgt pake compound buat poles mobil.pilih compound yg putih buat bersihin.dijamin ilang tuh bercak..

tapi paling bener sih tuh masker dipake lagi sebelum air lautnya kering dan jgn terlalu lama disimpen di lemari hahahahah


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 8 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: