It is currently Tue Oct 17, 2017 1:02 pm

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 8 posts ] 
Author Message
 Post subject: RAPAT KABINET DIDASAR LAUT
PostPosted: Wed Nov 11, 2009 11:22 am 
Offline

Joined: Tue Mar 17, 2009 7:17 pm
Posts: 185
http://www.harian-global.com/index.php? ... &Itemid=55




Keren juga..patut di coba sama SBY..:)


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Nov 11, 2009 12:19 pm 
Offline
Site Admin
User avatar

Joined: Mon Jun 12, 2006 10:40 pm
Posts: 1030
Location: kingdom of undersea
hahaha kereen... kalo di Indo lucu jg kalo cicak vs buaya di foto UW :D

_________________
PETUALANG - Penyelam Tua Lupa Pulang


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Nov 11, 2009 12:28 pm 
Offline
User avatar

Joined: Tue Sep 15, 2009 3:15 am
Posts: 1396
Location: Katameya Heights
Kalo pak SBY mau coba diving dijamin member forum ini akan nambah banyak.

anyway - mas Heru kenapa nggak dicoba forumselam menawarkan ke beliau untuk mendapatkan sertifikat selam "gratis" dibimbing oleh anggota member ini yang jadi instructor (mas mola2?)
Kalau dicuekin juga ngga ada ruginya, tapi kalau dibalas ...wow wow


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Nov 11, 2009 1:49 pm 
Offline
User avatar

Joined: Mon Jun 19, 2006 1:52 pm
Posts: 1318
Location: Jakarta
wah iya keren nihh :D


You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

_________________
Dona


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Nov 11, 2009 7:01 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sat Jan 27, 2007 6:53 pm
Posts: 1379
Location: Sanur - Bali
Waah seru juga tuh.. boleh di tiru tuh, rapat di bawah air pasti kepala selalu dingin ya..!!

_________________
Instructor & Trips Organizer
Bali Marine Diving, Dive for Bali & Beyond
CP : Nicky/WA 08123891254/08123808808
Web : http://www.balimarinediving.com
FB : http://www.facebook.com/balimarinedive
IG : @balimarinedive
Twit : @balimarinedive


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Nov 11, 2009 8:38 pm 
Offline

Joined: Tue Mar 17, 2009 7:17 pm
Posts: 185
usul juga ke MK biar sidang kasus bibit-chand digelar di bawah laut dijamin kepala semua dinginnn n sueegerrr tenan.....:)


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Thu Nov 12, 2009 10:24 am 
Offline
User avatar

Joined: Sat Apr 25, 2009 9:16 pm
Posts: 159
Location: Ambon
wah...interupsinya ntar jadi susah dong...

masa interupsi pake divealert? toeeeettt...toeeettt...toeeett... rame deh..


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Thu Nov 12, 2009 10:29 am 
Offline
Site Admin
User avatar

Joined: Mon Jun 12, 2006 10:40 pm
Posts: 1030
Location: kingdom of undersea
wisnu wrote:
Kalo pak SBY mau coba diving dijamin member forum ini akan nambah banyak.

anyway - mas Heru kenapa nggak dicoba forumselam menawarkan ke beliau untuk mendapatkan sertifikat selam "gratis" dibimbing oleh anggota member ini yang jadi instructor (mas mola2?)
Kalau dicuekin juga ngga ada ruginya, tapi kalau dibalas ...wow wow


Hahaha.. ntar lama2 forumselam jadi partai politik donk, huehehe.. JK mas..
Tapi, pssstt... RI-2 udah pernah di'selamkan' loh, di Banda, dibimbing oleh pastel_ambong. Mungkin suatu saat RI-1 juga ikutan.. siapa tau.. ;)

_________________
PETUALANG - Penyelam Tua Lupa Pulang


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 8 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot] and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
cron