It is currently Mon Oct 23, 2017 6:49 pm

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 3 posts ] 
Author Message
 Post subject: Seafood di restoran yang tidak pernah dilihat di laut
PostPosted: Fri May 17, 2013 3:13 pm 
Offline

Joined: Fri Apr 02, 2010 1:28 pm
Posts: 30
Selamat pagi anggota forsel

pernah kepikiran gak kalau lagi ke supermarket / pasar / restoran ngeliat ikan dan udang yang wujudnya di laut belum pernah dilihat pas kita pergi diving?
Kemaren ini saya makan ikan bawal (pomfret), yang sekarang semakin jarang aja di pasar katanya sih karena semuanya diekspor ke HK dan Singapur. Terus saya kepikiran kok selama ini diving di Indonesia belum pernah liat bawal yah.
Kerapu, lobster, jackfish, yellowtail, blue marlin, sephia udah pernah liat pas diving. Tapi bawal dan tiger prawns yang gede2 itu di resto belum pernah liat.

Salam
hanibal


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Seafood di restoran yang tidak pernah dilihat di laut
PostPosted: Mon May 20, 2013 9:52 pm 
Offline

Joined: Mon Apr 04, 2011 9:00 am
Posts: 255
Location: Jakarta Crazy City
setau saya bawal (pomfret) dan tiger prawn itu hasil tambak
jadi wajar aja kalo banyak di restoran tapi jarang di laut :)
kalo ga coba deh diving deket nelayan lagi ngejala ikan siapa tau ketemu banyak


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Seafood di restoran yang tidak pernah dilihat di laut
PostPosted: Mon May 27, 2013 9:59 am 
Offline

Joined: Thu Aug 06, 2009 3:03 am
Posts: 1022
Location: Gili Trawangan
Tiger prawn sih dr tambak skr om dan suply nya terjamin jdnya banyak ikan yg gak keliatan pas diving dan byk ikan pas divng gak keliatan pas di resto juga kan hahahaha

Ada jg yg yg hidup di lait dalam dan bukan di reef tempat kita dive

_________________
don't dream your live, but live your dream.......


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 3 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: