It is currently Mon Oct 23, 2017 9:25 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 12 posts ] 
Author Message
 Post subject: Latian Bouyancy di Kolam
PostPosted: Thu May 16, 2013 3:40 pm 
Offline

Joined: Thu May 16, 2013 3:14 pm
Posts: 10
Permisi para master Forsel...
Newly diver mau latian bouyancy di kolam, nah kira-kira kolam mana di Jakarta yang harganya gak menguras duit..termasuk harga masuk dan sewa alatnya..Maklum nih, belon punya alat lengkap.. Baru mask ama wetsuit.. :D :D :D

Makasii..

_________________
it's only a transition
@dkurniawan


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Latian Bouyancy di Kolam
PostPosted: Fri May 17, 2013 10:01 am 
Offline
User avatar

Joined: Fri Aug 25, 2006 10:33 am
Posts: 1564
kolam renang senayan lah..

TIPS: kalo ga mau menguras duit, datengnya abis maghrib, jangan lupa keluarin jurus PDKT yang paling ampuh

_________________
Hernando Alkausar
--
www.hamueco.com/diving
+62-812-218-NNDO


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Latian Bouyancy di Kolam
PostPosted: Sat May 18, 2013 1:00 am 
Offline

Joined: Sat Aug 20, 2011 5:18 pm
Posts: 360
jurus PDKT maybe bisa, tapi awal2 ya jelas mesti bayar normal dulu lah.. hehehe.. setelah itu habis latian jgn langsung balik, duduk2 dulu ngobrol2..
jurus ke 2, coba PDKT sm kakak hantu buat klinik nya.. hahaha...


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Latian Bouyancy di Kolam
PostPosted: Sat May 18, 2013 3:46 am 
Offline

Joined: Thu May 16, 2013 3:14 pm
Posts: 10
AKA wrote:
jurus PDKT maybe bisa, tapi awal2 ya jelas mesti bayar normal dulu lah.. hehehe.. setelah itu habis latian jgn langsung balik, duduk2 dulu ngobrol2..
jurus ke 2, coba PDKT sm kakak hantu buat klinik nya.. hahaha...



Wah..jadi jurusnya kudu PDKT yah... :D

_________________
it's only a transition
@dkurniawan


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Latian Bouyancy di Kolam
PostPosted: Tue May 28, 2013 1:04 pm 
Offline
User avatar

Joined: Mon Jun 14, 2010 9:24 am
Posts: 516
Location: jakarta
Coba arahkan jurus2 PDKT nya ke om Hantulaut dan ke Om Nando....

om Nando., kapan kita ngolamm lagi.??

_________________
-------------
aria anugraha m.
0818796937
https://www.facebook.com/aria.anugraha
--------------


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Latian Bouyancy di Kolam
PostPosted: Tue May 28, 2013 3:26 pm 
Offline
User avatar

Joined: Mon Feb 04, 2013 4:19 pm
Posts: 135
Location: Manado
kalo di manado saya bisa kasi gratis tis (slm divegear cocok ya)... latian di malalayang ;;) :ymhug: :ymparty:

_________________
Pulung Ariyanto
0818 946 680
0821 88 255 442
http://www.gt-dive.com


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Latian Bouyancy di Kolam
PostPosted: Tue May 28, 2013 3:50 pm 
Offline
User avatar

Joined: Fri Aug 25, 2006 10:33 am
Posts: 1564
om Aria, prinsipnya sih kapan aja bisa.. tapi yang jelas abis Dive n Jazz yah

_________________
Hernando Alkausar
--
www.hamueco.com/diving
+62-812-218-NNDO


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Latian Bouyancy di Kolam
PostPosted: Fri May 31, 2013 3:29 pm 
Offline
User avatar

Joined: Mon Apr 15, 2013 3:16 pm
Posts: 429
Location: Jakarta, Indonesia
mau dong kalo ada latian kolaam. sekalian ketemu sama om2 suhu sekalian di dunia nyata, walopun di kolam. hehehehehehe :D :D :D

_________________
Hafidz Nasution
#IndonesiaFromBelow
IG: @iulabs / @gelembungsamudera (admin)
http://www.gelembungsamudera.com
Safe Dive = Fun Dive


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Latian Bouyancy di Kolam
PostPosted: Sat Jun 01, 2013 5:36 pm 
Offline

Joined: Thu Aug 06, 2009 3:03 am
Posts: 1022
Location: Gili Trawangan
Pura pura aja nanya nanya soal mau beli bcd halcyon ke om hantu tuh tar jg dikasih pinjem halcyon ama alatnya lengkap....trus pura pura kena ama racun nya tar pasti tuh dikasih pinjem lg krn om hantu kira racunnya sudah menyebar tuh.....


Tapi jangan keseringan nanti orangnya tau tuh kalo dimanpaatin buat pake alatnya doang ahahahah..(jangan bilang tau triknya dr saya yah ) =))

_________________
don't dream your live, but live your dream.......


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Latian Bouyancy di Kolam
PostPosted: Sun Jun 02, 2013 12:17 am 
Offline

Joined: Tue Mar 20, 2007 5:58 pm
Posts: 1052
tambahan info: semoga om hantu ndak baca tulisan diatas.. *jitak ditajong*

_________________
BanyuBiru Explorer Indonesia - Center for Diving Excellence | GUE Affiliate | Dive Training & EFR Training | Halcyon Dive Systems Dealer | DAN Asia Pacific Supporter | W: www.banyubiru.org | F: Banyu Biru Explorers | T: @banyubiru_xplor


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Latian Bouyancy di Kolam
PostPosted: Sun Jun 02, 2013 12:22 am 
Offline
User avatar

Joined: Fri Aug 25, 2006 10:33 am
Posts: 1564
bilang aja kalo dikasi tau trik dari audita, om hantu suka galak kalo ketahuan dimanpaatin :p

_________________
Hernando Alkausar
--
www.hamueco.com/diving
+62-812-218-NNDO


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Latian Bouyancy di Kolam
PostPosted: Sun Jun 02, 2013 9:53 pm 
Offline
User avatar

Joined: Thu Jul 09, 2009 5:51 pm
Posts: 1571
Location: Jakarta
Sekedar nambahin aja, latihan buoyancy di kolam sebaiknya memakai kolam dangkal dengan kedalaman antara 2 - 2,5 meter. Jadi sebetulnya tidak terlalu repot cari kolam renangnya.

_________________
BBeXplorers - Indonesia's Center for Diving Excellence | GUE Affiliate | We provide: Diver Training, EFR Training, Halcyon Dive Systems | Need info on joining DAN? E-mail me: rendra [at] banyubiru.org | Join our group on facebook: Banyu Biru Explorers


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 12 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 4 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
cron