It is currently Thu Dec 14, 2017 1:16 pm

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 12 posts ] 
Author Message
 Post subject: Hari ini forsel kena hack ya ?
PostPosted: Thu Nov 10, 2011 11:30 am 
Offline

Joined: Thu Nov 19, 2009 10:24 am
Posts: 174
Kelihatannya hari ini forsel kena hack :).
semoga cepet sembuh dan cepet ketemu cara pencegahannya...
saya cinta forsel !


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Thu Nov 10, 2011 9:10 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sat Sep 27, 2008 3:17 pm
Posts: 618
Location: sanur - bali
Iya tuh Zal, gw jg heran pas buka ada tulisan: HACKED BY noka Boka :D POMPa :D ----> siapa nih yg iseng banget?


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Fri Nov 11, 2011 9:35 pm 
Offline
User avatar

Joined: Wed Jan 05, 2011 12:54 pm
Posts: 312
phpbb sudah saatnya diupdate...


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Fri Nov 11, 2011 9:49 pm 
Offline

Joined: Sat Aug 20, 2011 5:18 pm
Posts: 360
udah dari kemarin, udah sy kasih tau ke om rendra kemarin malam..


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Fri Nov 11, 2011 11:39 pm 
Offline
User avatar

Joined: Thu Jul 09, 2009 5:51 pm
Posts: 1571
Location: Jakarta
kuncennya sudah dikabari, sedang diupayakan perbaikan.

sabar aja.

thanks buddies! :D

_________________
BBeXplorers - Indonesia's Center for Diving Excellence | GUE Affiliate | We provide: Diver Training, EFR Training, Halcyon Dive Systems | Need info on joining DAN? E-mail me: rendra [at] banyubiru.org | Join our group on facebook: Banyu Biru Explorers


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon Nov 21, 2011 3:04 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sun Jun 27, 2010 8:31 am
Posts: 77
Location: Candidasa, Karangasem, Bali
kalo gak salah itu sama kayak yg nge-hack salah satu website dinas pemkab ntt...

_________________
ORCA Dive Club will bring you to explore the amazing underwater world. Visit us on www.orca-diveclub-bali.com and our FB http://www.facebook.com/ORCA.DIVECLUB.BALI or like our fanpage http://www.facebook.com/pages/Orca-Dive ... 5917785446


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon Nov 21, 2011 9:51 pm 
Offline
User avatar

Joined: Tue Sep 15, 2009 3:15 am
Posts: 1396
Location: Katameya Heights
saya terus terang o'on masalah hack2an. Mungkin ada yang bisa kasih tahu apa sih manfaatnya nge hack forum semacam forum selam, yang bisa dikata miskin, member2nya juga nggak banyak yang ganteng.


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Nov 22, 2011 7:48 am 
Offline
User avatar

Joined: Sun Jun 27, 2010 8:31 am
Posts: 77
Location: Candidasa, Karangasem, Bali
hiyaaa...gak ada hubungannya kali antara nge-hack ama member forsel yang nggak banyak yg ganteng...hehehehe

_________________
ORCA Dive Club will bring you to explore the amazing underwater world. Visit us on www.orca-diveclub-bali.com and our FB http://www.facebook.com/ORCA.DIVECLUB.BALI or like our fanpage http://www.facebook.com/pages/Orca-Dive ... 5917785446


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Nov 22, 2011 9:16 am 
Offline
User avatar

Joined: Mon Apr 04, 2011 7:17 pm
Posts: 51
Location: jakarta
Klo hack sih cm buat seneng2an sm tes kemampuan si hacker aja om wisnu.
berarti saya minoritas dong di forsel? (soalnya saya ganteng *gubrak) :roll:.

nb: saran buat mimin. phpbb-nya diupgrade dong om mimin. biar makin ciamik & secure.


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon Nov 28, 2011 5:21 am 
Offline
Site Admin
User avatar

Joined: Mon Jun 12, 2006 10:40 pm
Posts: 1030
Location: kingdom of undersea
Mohon maaf krn belakangan ini forum kena hacked pada saat saya sedang tidak ditempat. Jadi ga bisa langsung bertindak. Untungnya ga ada kerusakan yg cukup berarti dan sekarang udah bisa normal lagi. Ini hacker cuma bener2 iseng doank dan tidak tertutup kemungkinan bakal kena hack lagi. Saya sedang upayakan utk upgrade versi terbaru, akan tetapi krn keterbatasan ilmu saya di phpbb, jadi butuh waktu utk blajar lagi. Mungkin dr rekan2 forum disini ada yg bisa bantu?

Bener kata mas Wisnu, ini forum miskin, bener2 cuma kerja sosial tanpa tujuan komersil sama sekali. jadi kalo ada rekan forum yg secara sukarela mau bantuin demi keutuhan forum kita ini, welcome bgt loohh... :)

Sial.. gw udah miskin, tua, jelek.. masih jg dikerjain hacker.. ga kasian apah ma gw? hahaha...

_________________
PETUALANG - Penyelam Tua Lupa Pulang


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon Nov 28, 2011 8:04 am 
Offline
User avatar

Joined: Fri Apr 09, 2010 10:17 am
Posts: 67
BotolKecap wrote:
phpbb sudah saatnya diupdate...


ente bantuin dunk om botol, kan pakar anti virus, expert di bidang IT :D


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Dec 07, 2011 1:29 pm 
Offline

Joined: Wed May 20, 2009 6:35 am
Posts: 57
Quote:
member2nya juga nggak banyak yang ganteng.


wadu, ini kurang pas ni
member forsel kan ganteng dan cantik smua :P
termasuk gw maksudnya hahaha...


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 12 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
cron