It is currently Mon Oct 23, 2017 2:51 pm

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 20 posts ]  Go to page Previous  1, 2
Author Message
 Post subject:
PostPosted: Tue May 24, 2011 7:45 am 
Offline
User avatar

Joined: Sat Mar 21, 2009 6:40 pm
Posts: 161
keren nih film.. dari atas liat mulut goanya merinding deh.. :oops:

sy kebetulan punya link donlod nya.. bisa di copas di sini gak yah? atau klw mau pm deh ntar aku copas kan...

+ indonesia subtitlenya

_________________
Frandi @ambon
27773E0C


'sambil menyelam minumnya tetap teh botol SoSro'


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue May 24, 2011 5:19 pm 
Offline
User avatar

Joined: Thu Jul 09, 2009 5:51 pm
Posts: 1571
Location: Jakarta
gw sepakat sama komen dari vToq.... pemainnya kurang greget... jadi flat banget, gak seperti iklan dan thrillernya...

kalau soal SSI, di credit titlenya ada tuh ditulis... berarti SSI ikutan berpartisipasi kali yah? hihihi.... bener, mereka kurang jeli tuh...

_________________
BBeXplorers - Indonesia's Center for Diving Excellence | GUE Affiliate | We provide: Diver Training, EFR Training, Halcyon Dive Systems | Need info on joining DAN? E-mail me: rendra [at] banyubiru.org | Join our group on facebook: Banyu Biru Explorers


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue May 24, 2011 8:37 pm 
Offline
User avatar

Joined: Tue Aug 25, 2009 5:03 pm
Posts: 156
frandi wrote:
keren nih film.. dari atas liat mulut goanya merinding deh.. :oops:

sy kebetulan punya link donlod nya.. bisa di copas di sini gak yah? atau klw mau pm deh ntar aku copas kan...

+ indonesia subtitlenya

PM ya om *kedip kedip
xixixi


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed May 25, 2011 8:29 am 
Offline
User avatar

Joined: Sat Mar 21, 2009 6:40 pm
Posts: 161
deudeuh wrote:
frandi wrote:
keren nih film.. dari atas liat mulut goanya merinding deh.. :oops:

sy kebetulan punya link donlod nya.. bisa di copas di sini gak yah? atau klw mau pm deh ntar aku copas kan...

+ indonesia subtitlenya

PM ya om *kedip kedip
xixixi



matanya kenapa tuh? kemasukan pasir waktu clearing mask nya yah..? 8)

_________________
Frandi @ambon
27773E0C


'sambil menyelam minumnya tetap teh botol SoSro'


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Fri Aug 12, 2011 1:16 am 
Offline

Joined: Wed Jun 29, 2011 9:50 pm
Posts: 28
cerita di filmnya lumayan lengkap tuh. ada tentang persahabatan, tentang percintaan, tentang hubungan ortu-anak..

dan realistis banget. dalam kondisi "terjepit" seperti itu sifat asli seseorang akan keluar semua. gak cuma waktu nyelam.. dalam kondisi terjepit apapun, manusia cenderung berpikir untuk keselamatan dirinya sendiri. :twisted:


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 20 posts ]  Go to page Previous  1, 2

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: