It is currently Tue Oct 24, 2017 9:24 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 31 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3  Next
Author Message
 Post subject:
PostPosted: Tue Aug 11, 2009 10:22 pm 
Offline
User avatar

Joined: Fri Aug 25, 2006 10:33 am
Posts: 1564
saya udah liat lokasinya, tepatnya di pantai malalayang, daerah teluk, dasar pasir kasar deket dari pantai yang baru direklamasi itu.

mudah2an tidak merusak lingkungan dan biota laut.

setiap pendukung acara punya motif nya masing2.. bahkan sampe tingkat presiden, tapi apa pun motifnya, semoga untuk kebaikan bangsa ini juga.

_________________
Hernando Alkausar
--
www.hamueco.com/diving
+62-812-218-NNDO


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Aug 12, 2009 5:24 am 
Offline
Site Admin
User avatar

Joined: Mon Jun 12, 2006 10:40 pm
Posts: 1030
Location: kingdom of undersea
hiks ga bisa ikutan..., cuma ikutan nyumbang design kaos aja, nanti kalo nemu tim yg pake design kaya gini, itu produksi forumselam yah, huehehehe.. narsis :)


You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

_________________
PETUALANG - Penyelam Tua Lupa Pulang


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Aug 12, 2009 9:41 am 
Offline
User avatar

Joined: Sat Sep 27, 2008 3:17 pm
Posts: 618
Location: sanur - bali
Waaah....boleh juga tuh kaosnya :) Usul aja nih Ru, gimana kalo bikin kaos spesial forum selam? Nanti yg mau bisa pesen disini.


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Aug 18, 2009 4:18 am 
Offline

Joined: Fri Jul 24, 2009 11:55 pm
Posts: 1
kemarin sempat ikut yg tgl 16 nya, dan berhasil memecahkan Guinness World Record untuk penyelaman dengan peserta terbanyak...

menurut Panitia, yg dive tgl 16 kira2 2800++ (kalo gak salah denger ya...)
soalnya emang banyak banget yg turun, mirip satu TPS dah di bawah laut... :lol:

lucunya, gw turun pas para peserta sebagian besar udah nunggu di air alias telat banget gw baru nyampenya.... :oops:
gw korban disuruh muter2 jalur ama pak polisi yg udah nutup jalan dari jam 06.30 pagi...
untungnya pas gw baru nyampe di bibir pantai, masih ada diver2 yg blum turun juga krn ada yg ganti fin, mask, dll...
langsung deh gw nyelonong masuk ama grup yg terdekat... :lol:

untuk yg tgl 17, Upacara Bendera bawah air, udah gak ikut lagi, krn ada agenda lain ama keluarga....
tapi yg tgl 17 itu juga berhasil memecahkan Guinness World Record untuk kategori Upacara Bendera bawah laut dengan peserta terbanyak, 2400++ (diluar anggota TNI yg katanya gak dihitung lagi)
pemegang rekor Upacara sebelumnya yaitu Kepulauan Maldiva (ato Maladewa ya? lupa tuh) dengan jumlah penyelam 900++

bangga deh jadi orang Indonesia, lebih khusus lagi orang Manado (tambah lagi gw tinggal di Malalayang dekat lokasi dive itu, Pantai Malalayang)


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Aug 18, 2009 4:03 pm 
Offline

Joined: Tue Mar 20, 2007 5:58 pm
Posts: 1052
biar berimbang & sebagai masukan silahkan dibaca:

http://www.scubaherald.com/another-stup ... -not-again

salam,
bayu


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sat Apr 25, 2009 9:16 pm
Posts: 159
Location: Ambon
wah kaosnya mantap bener.. di jual untuk umum ngak? klw bisa order ke mana nih?

pengen banget...


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Aug 19, 2009 1:03 am 
Offline
User avatar

Joined: Fri Aug 25, 2006 10:33 am
Posts: 1564
yup, banyak coral yang keinjek2 pada saat entry, rata2 yang di kedalaman selutut-sepaha.
Selepas slope, mudah2an aman, karena pasukan dibariskan di daerah dengan dasar pasir.
Apabila ada koloni coral, sengaja dikosongkan biar ga keinjek.

_________________
Hernando Alkausar
--
www.hamueco.com/diving
+62-812-218-NNDO


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Aug 19, 2009 1:53 am 
Offline
Site Admin
User avatar

Joined: Mon Jun 12, 2006 10:40 pm
Posts: 1030
Location: kingdom of undersea
@ guswid : rencana ada, tp modal kaga ada, huehehehe...
@ badicons : coba tanya pastel_ambong masih ada sisa ga, secara timnya dia yg. pesen.

Utk. para peserta, saya ucapkan selamat atas keberhasilan memecahkan GWR, diluar pro dan kontra masalah konservasi, ternyata kita mampu bersatu atas nama nasionalisme, luar biasa!

_________________
PETUALANG - Penyelam Tua Lupa Pulang


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Aug 19, 2009 5:27 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sat Apr 25, 2009 9:16 pm
Posts: 159
Location: Ambon
hes wrote:
@ guswid : rencana ada, tp modal kaga ada, huehehehe...
@ badicons : coba tanya pastel_ambong masih ada sisa ga, secara timnya dia yg. pesen.

Utk. para peserta, saya ucapkan selamat atas keberhasilan memecahkan GWR, diluar pro dan kontra masalah konservasi, ternyata kita mampu bersatu atas nama nasionalisme, luar biasa!



udah di tanyain tp ngak ada yg lebih.. orderan bigbos tuh.. ngeri mintanya...hahahha... semoga ada yg tercecer deh..hihihi


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Sun Aug 23, 2009 8:25 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sun Feb 22, 2009 9:01 pm
Posts: 623
Location: SuNda KeLaPa
Teman2...saya juga ikutan acara itu...pesertanya ada 2400+ bukan 2800 karena AL ga diitung...
soal merusak coral...kebetulan saya ada d baris CC...sebelah saya itu kosong karena ada coralnya...agak sebel juga liat para diver yg ga aware soal coral...mereka asik foto2 sana sini tanpa perhatiin sambil foto itu nginjek2 coral disana...sebel juga tuh rasanya...
tapi untungnyaaa...ternyata coralnya sama makhluk lautnya masi baik2 saja..terbukti waktu setelah acara itu saya extend diving disana..masi nemu 2 baby frog fish..ada yg nemu ambon sama mimic juga...masi selamat juga mereka disana...untunglahhhh.... >.<"

Soal kaops GWR desain bung HES koq ga kliatan yahhhh....huhuhu...koq daku ga dibagi juga ?? hihihi....
ayo donk forum selam bikin kaossss....nanti dibeli duehhh...hohohoho..

_________________
|-JoeY-|
--------------------
" LooK dEEp InTo NaTuRe, U'LL UndeRsTaNd ThiNgs BeTTeR "


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon Aug 24, 2009 10:39 am 
Offline
User avatar

Joined: Sat Sep 27, 2008 3:17 pm
Posts: 618
Location: sanur - bali
hes wrote:
@ guswid : rencana ada, tp modal kaga ada, huehehehe....


Gampang ru, lo bikin desainnya aja dulu, soal produksi nanti gw tanyain tmn2 di bandung, mereka banyak yg bikin kaos. Nanti yg mau pesen kasih DP dulu, baru kaos dibikin.

@ joice: trip reportnya donk :)


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon Aug 24, 2009 11:30 am 
Offline
User avatar

Joined: Thu Jul 09, 2009 5:51 pm
Posts: 1571
Location: Jakarta
K A O S!!. K A O S!!. K A O S!!.

Hehehehe... kaya unjuk rasa hehehehe....

Gw mau dwooonggg.... tapi ukurannya gede, ukuran XL org bule... Kalau kaos buatan lokal biasanya LLL.

Jadi gimana nih, jadi gak kaosnya dibikin? Gw ikutan modalin deh... japri aja detilnya ya...

Oh iya, gw kebetulan gak ikutan ke Sail Bunaken. Tapi kamera gw berangkat, dipinjam sama seorang teman. Sungguh naas, 2 tas kamera tercecer sesampainya kembali ke Jakarta. Hilang deh:
1 unit kamera Canon Ixus 80is + waterproof casenya (point & shoot andalan hiks)
2 unit kamera video Sony + waterproof casenya (muahal buanget hiks...)

_________________
BBeXplorers - Indonesia's Center for Diving Excellence | GUE Affiliate | We provide: Diver Training, EFR Training, Halcyon Dive Systems | Need info on joining DAN? E-mail me: rendra [at] banyubiru.org | Join our group on facebook: Banyu Biru Explorers


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon Aug 24, 2009 2:18 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sun Feb 22, 2009 9:01 pm
Posts: 623
Location: SuNda KeLaPa
@ Guswid : nanti pasti ada trip reportnya..tunggu aja yah...sekarang masi sibuk ngejer kerjaan yg tertinggal 10 hari...mo pilih foto aja blun sempet...hahahaha.... :lol:

_________________
|-JoeY-|
--------------------
" LooK dEEp InTo NaTuRe, U'LL UndeRsTaNd ThiNgs BeTTeR "


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon Aug 24, 2009 2:51 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sat Sep 27, 2008 3:17 pm
Posts: 618
Location: sanur - bali
rendra wrote:
Oh iya, gw kebetulan gak ikutan ke Sail Bunaken. Tapi kamera gw berangkat, dipinjam sama seorang teman. Sungguh naas, 2 tas kamera tercecer sesampainya kembali ke Jakarta. Hilang deh:
1 unit kamera Canon Ixus 80is + waterproof casenya (point & shoot andalan hiks)
2 unit kamera video Sony + waterproof casenya (muahal buanget hiks...)


Wah mas, sorry to hear that. Moga2 dpt rejeki lbh biar bs beli yg baru.


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon Aug 24, 2009 3:49 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sun Feb 22, 2009 9:01 pm
Posts: 623
Location: SuNda KeLaPa
rendra wrote:
K A O S!!. K A O S!!. K A O S!!.

Hehehehe... kaya unjuk rasa hehehehe....

Gw mau dwooonggg.... tapi ukurannya gede, ukuran XL org bule... Kalau kaos buatan lokal biasanya LLL.

Jadi gimana nih, jadi gak kaosnya dibikin? Gw ikutan modalin deh... japri aja detilnya ya...

Oh iya, gw kebetulan gak ikutan ke Sail Bunaken. Tapi kamera gw berangkat, dipinjam sama seorang teman. Sungguh naas, 2 tas kamera tercecer sesampainya kembali ke Jakarta. Hilang deh:
1 unit kamera Canon Ixus 80is + waterproof casenya (point & shoot andalan hiks)
2 unit kamera video Sony + waterproof casenya (muahal buanget hiks...)


turut berduka cita deh pa >.<" di grup saya juga ada 2 - 3 orang yg kameranya melayang juga...untung saya batalin niat foto2 UW waktu GWR...kl tidak...mungkin saya juga jadi salah satu korbannya >.<"
kebetulan pas hari itu laut cukup berarus...jadi kl kamera ga bener2 dipegang seh bye2 aja kna arus..terus diambil sama orang laen...kl baek seh bakalan balikin k panitia..tapi kl ketemunya yg ga bae..yah diakui milik sendiri deh...

_________________
|-JoeY-|
--------------------
" LooK dEEp InTo NaTuRe, U'LL UndeRsTaNd ThiNgs BeTTeR "


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 31 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: