It is currently Fri Dec 15, 2017 7:10 pm

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 5 posts ] 
Author Message
 Post subject: Dive Talk 'The Bubbles Troubles' (Sabtu, 23 Feb 2013)
PostPosted: Thu Feb 21, 2013 9:38 am 
Offline
User avatar

Joined: Tue Jan 24, 2012 2:12 pm
Posts: 11
Location: Indonesia
"Temenin gue ke tempat pijat refleksi, yuk."
"Kenapa?"
"Udah tiga hari nih pegel-pegel."
"Abis ngapain emang?"
"Minggu lalu sih gue abis diving, tapi pegel-pegelnya baru dari 2 hari lalu."
"Deco kali lu?"
"Emm... Masa iya sih? Terus gimana dong?"

Secuplik pembicaraan di atas bukan hal aneh di kalangan penyelam.
Sekalipun demikian, tidak semua bisa mengenali dan paham akan kondisi yang mereka alami.

Bener ga yah pendapat buddy kedua bahwa buddy pertama mengalami 'deco'?

Wait... Deco apa sih? Decompression? Sickness? Atau Illness? Kalau emboli apa?
Gimana bedainnya? Terus nanganinnya gimana? Harus langsung masuk chamber? Atau gimana?
Duh... Bingung!

Hey hey, kabar baik!
Yuk kita memperkaya wawasan dan pengetahuan dengan mengikuti diskusi bertema "The Bubbles Troubles", Sabtu ini, 23 Februari 2013 jam 10 pagi di 1/15 Gandaria.

Bersama dengan 3 narasumber dengan latar belakang berbeda, mari kita gali lebih dalam dan kenali lebih jauh issue yang satu ini.
Sebagai perwakilan dari dunia selam, ada instruktur selam Bayu Wardoyo; lalu ada Rendra Hertiadhi, Founder Banyu Biru Explorer sekaligus DAN Instructor; dan dr. Aditya Handoko Hartanto, seorang dokter terapi hiperbarik.

Yuk, ikutan, yuk.
Tempatnya terbatas hanya untuk 100 orang, nih. Jadi segera daftarkan diri kamu dan teman-teman di sini.
Undangan hanya sebesar IDR 50.000, dan sudah termasuk makan siang dan beverages.
Plus, ada voucher terapi hiperbarik gratis dari PT. Hyperbaric Medical Solusindo lohhh.

Informasi lebih lanjut, hubungi:
Dive Indonesia
[email protected] (email only)


You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

_________________
Email us to: [email protected]
Follow our twitter: @Dive_ID
PIN BB: 25695293
Log on to our website: www.divetripindonesia.com
Like our facebook page: Dive Indonesia (http://www.facebook.com/pages/Dive-Indo ... 2488827317)


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Dive Talk 'The Bubbles Troubles' (Sabtu, 23 Feb 2013)
PostPosted: Thu Feb 21, 2013 11:26 pm 
Offline
Site Admin
User avatar

Joined: Mon Jun 12, 2006 10:40 pm
Posts: 1030
Location: kingdom of undersea
wah.. keren nih topiknya.., cocok buat org tua kaya gw :))
sayang waktunya ga cocok, lg keluar kota... hiks

_________________
PETUALANG - Penyelam Tua Lupa Pulang


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Dive Talk 'The Bubbles Troubles' (Sabtu, 23 Feb 2013)
PostPosted: Fri Feb 22, 2013 6:50 am 
Offline

Joined: Tue Mar 20, 2007 5:58 pm
Posts: 1052
hanjrit... itu foto gw kagak ada yg bagusan apa ya? sialan nih panitianya :((

_________________
BanyuBiru Explorer Indonesia - Center for Diving Excellence | GUE Affiliate | Dive Training & EFR Training | Halcyon Dive Systems Dealer | DAN Asia Pacific Supporter | W: www.banyubiru.org | F: Banyu Biru Explorers | T: @banyubiru_xplor


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Dive Talk 'The Bubbles Troubles' (Sabtu, 23 Feb 2013)
PostPosted: Fri Feb 22, 2013 9:05 pm 
Offline
User avatar

Joined: Fri Aug 25, 2006 10:33 am
Posts: 1564
om Bayu perasaan ngomel mulu dah sama panitia

_________________
Hernando Alkausar
--
www.hamueco.com/diving
+62-812-218-NNDO


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Dive Talk 'The Bubbles Troubles' (Sabtu, 23 Feb 2013)
PostPosted: Fri Feb 22, 2013 10:09 pm 
Offline
Site Admin
User avatar

Joined: Mon Jun 12, 2006 10:40 pm
Posts: 1030
Location: kingdom of undersea
oceanographer wrote:
om Bayu perasaan ngomel mulu dah sama panitia

Resiko orang ganteng Ndo... pasti jutek :p

_________________
PETUALANG - Penyelam Tua Lupa Pulang


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 5 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: