It is currently Thu Dec 14, 2017 12:02 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 19 posts ]  Go to page 1, 2  Next
Author Message
 Post subject: MELAJAH NYILEM TANPA BIYA
PostPosted: Mon Mar 12, 2007 5:24 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sat Jan 27, 2007 6:53 pm
Posts: 1379
Location: Sanur - Bali
Antuk utsaha jagi nyinahang pidaging isin segara ne sane lintang makueh, lan sampun kasub ring dura negara, maduluringn antuk manah suci nirmala, titiang pacang ngelaksanaan pepelajahan indik gegina nyilem sane pacang katur ring para yowana lan krama saking bali dwipa, wantah nenten kekeni biya.
Sapa sira ugi jagi nyarengin, mandening matur.
Indik selanturnyane, yen wenten pitaken, raris katur

Sukma,

Made

_________________
Instructor & Trips Organizer
Bali Marine Diving, Dive for Bali & Beyond
CP : Nicky/WA 08123891254/08123808808
Web : http://www.balimarinediving.com
FB : http://www.facebook.com/balimarinedive
IG : @balimarinedive
Twit : @balimarinedive


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon Mar 12, 2007 9:35 pm 
Offline
User avatar

Joined: Mon Jun 19, 2006 1:52 pm
Posts: 1318
Location: Jakarta
:shock: translation please..

_________________
Dona


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Mar 13, 2007 1:40 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sat Jan 27, 2007 6:53 pm
Posts: 1379
Location: Sanur - Bali
HAHAHA :D
Ada nggak ya member orang bali asli disini ? pasti dia ngerti.
Dan jika ia ngerti, kemungkinan besar pasti dia ikut, hehe

teka-teki exclusive kali ya

_________________
Instructor & Trips Organizer
Bali Marine Diving, Dive for Bali & Beyond
CP : Nicky/WA 08123891254/08123808808
Web : http://www.balimarinediving.com
FB : http://www.facebook.com/balimarinedive
IG : @balimarinedive
Twit : @balimarinedive


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Mar 13, 2007 6:53 pm 
Offline

Joined: Fri Sep 15, 2006 9:51 pm
Posts: 99
Location: jakarta
Bli, salah posting ya? :shock:


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Mar 14, 2007 2:02 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sat Jan 27, 2007 6:53 pm
Posts: 1379
Location: Sanur - Bali
Hahaha,... nggak tuh..
Emang sasarannya orang Bali kok ta..
Jadi kalau nggak ada orang bali yang nggak ada yang daftar

Intinya, adalah, free dive training for any level (o/w to Ai)

Nicky
=

_________________
Instructor & Trips Organizer
Bali Marine Diving, Dive for Bali & Beyond
CP : Nicky/WA 08123891254/08123808808
Web : http://www.balimarinediving.com
FB : http://www.facebook.com/balimarinedive
IG : @balimarinedive
Twit : @balimarinedive


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Mar 14, 2007 4:55 pm 
Offline

Joined: Fri Sep 15, 2006 9:51 pm
Posts: 99
Location: jakarta
kalo nggak ada org bali yg ndaptar, ya diganti ajja pake bahasa Indonesia.... pasti banyak yg daptar, hehehee...


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Thu Mar 22, 2007 2:01 pm 
Offline

Joined: Mon Dec 18, 2006 1:03 pm
Posts: 16
Location: Jakarta
pak... temenku orang bali asli mo ikutan boleh?

_________________
bottie
hopefully never to late to 'dive'


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Fri Mar 23, 2007 12:06 am 
Offline
User avatar

Joined: Mon Jun 19, 2006 1:52 pm
Posts: 1318
Location: Jakarta
halah... plis someone translate it.. :shock:

_________________
Dona


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Fri Mar 23, 2007 7:04 am 
Offline
User avatar

Joined: Sat Jan 27, 2007 6:53 pm
Posts: 1379
Location: Sanur - Bali
Hi boton, no problem silahkan aja
Siapa dia ? suruh aja hubungi saya
Ini juga saya lagi posting di milis Baligateway kok, juga dapet respon ok

Balinese, welcome :lol:

:D

_________________
Instructor & Trips Organizer
Bali Marine Diving, Dive for Bali & Beyond
CP : Nicky/WA 08123891254/08123808808
Web : http://www.balimarinediving.com
FB : http://www.facebook.com/balimarinedive
IG : @balimarinedive
Twit : @balimarinedive


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Fri Mar 23, 2007 7:08 am 
Offline
User avatar

Joined: Sat Jan 27, 2007 6:53 pm
Posts: 1379
Location: Sanur - Bali
Sea Lemon,
Masih penasaran ya..? :D
Jangan sedih... masak nggak ada member milis yang orang Bali :shock:

Kalau nggak ada, ya cuekin aja non.. :wink:

_________________
Instructor & Trips Organizer
Bali Marine Diving, Dive for Bali & Beyond
CP : Nicky/WA 08123891254/08123808808
Web : http://www.balimarinediving.com
FB : http://www.facebook.com/balimarinedive
IG : @balimarinedive
Twit : @balimarinedive


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Fri Mar 23, 2007 9:38 am 
Offline

Joined: Mon Dec 18, 2006 1:03 pm
Posts: 16
Location: Jakarta
sea lemon, as requested... free translation yaa...

Untuk menjaga kelestarian biota/kehidupan laut yang sedemikian banyak dan sudah terkenal di mancanegara, didasarkan atas hati yang bersih dan ihklas, saya akan mengadakan pembelajaran tentang kegiatan menyelam yang akan diberikan kepada para pemuda dan warga dari Bali tanpa dikenakan biaya alias gratissssss
Bagi siapa yang ingin ikut serta tolong info
Should you have any question please contact us

mola mola, hebat euy niat dan actionnya... salut!!!

_________________
bottie
hopefully never to late to 'dive'


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Fri Mar 23, 2007 9:55 am 
Offline
User avatar

Joined: Sat Jan 27, 2007 6:53 pm
Posts: 1379
Location: Sanur - Bali
Wah.. boton.. :lol:

Thanks udah ada yang translate tin,

Sea lemon, jadi kaga penasaran,

gw kagak translate sebab gw pingin ada orang bali yang responce,, hehe

_________________
Instructor & Trips Organizer
Bali Marine Diving, Dive for Bali & Beyond
CP : Nicky/WA 08123891254/08123808808
Web : http://www.balimarinediving.com
FB : http://www.facebook.com/balimarinedive
IG : @balimarinedive
Twit : @balimarinedive


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Fri Mar 23, 2007 10:45 am 
Offline
User avatar

Joined: Wed Oct 04, 2006 8:31 pm
Posts: 213
Location: Bali
Wow! What a noble gesture, molamola! Di Jakarta apa ada instruktur seperti molamola yah?

_________________
Take nothing but pictures.
Leave nothing but bubbles.
Kill nothing but time.


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Fri Mar 23, 2007 1:07 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sat Jan 27, 2007 6:53 pm
Posts: 1379
Location: Sanur - Bali
caramel,
Wah mesti cek tuh, instructor jakarta.. ehehe :lol:

Alasan gw bikin program kayak gini, sebab gw perhatiin di tiap club, milis, forum, kok jarang orang bali nya yang ada.
Ada 2 pertanyaan ;
1. Apakah mereka tidak banyak yang belajar nyelam, atau
2. Apa mereka tidak banyak yang tahu keberadaan club, milis, dll termasuk tidak pernah nyentuh komputer.

Gw rasa, yang paling mungkin yang no 1, kali ya..
disamping harga mahal, tidak ada kesempatan mereka tuk belajar karena terbentur biaya.. ini baru mungkin (mereka sayang keluarin uang kali ya,,hehe)

Itu kenapa, gw buat program seperti itu, dengan harapan, makin banyak orang Bali yang mau belajar dan tahu, sehingga ladang mereka hasilnya diambil orang lain.. hihihi

Maaf, bukan maksud diskriminasi, tapi emang gw merasa terpanggil aja.
Sebab makin lama, keberadaan orang asing di Bali semakin banyak yang nantinya bisa menggeser orang2 lokal setempat, gitu kali

Salam

_________________
Instructor & Trips Organizer
Bali Marine Diving, Dive for Bali & Beyond
CP : Nicky/WA 08123891254/08123808808
Web : http://www.balimarinediving.com
FB : http://www.facebook.com/balimarinedive
IG : @balimarinedive
Twit : @balimarinedive


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Sat Mar 24, 2007 9:31 pm 
Offline
User avatar

Joined: Mon Jun 19, 2006 1:52 pm
Posts: 1318
Location: Jakarta
:D wah!! bener kata mel... mulia sekali....
senangnya hihihi... pastinya dgn mengenal dunia... dimana pastinya akan madly falling in love with the sea.. kelestarian nya juga akan makin diperhatikan...

udah dapet murid??

:wink: good luck!

oyah... thanx bgt udah ditranslate :oops:

_________________
Dona


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 19 posts ]  Go to page 1, 2  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
cron