It is currently Wed Oct 18, 2017 1:40 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 37 posts ]  Go to page 1, 2, 3  Next
Author Message
 Post subject: Nge-Baso Bareng Forsel
PostPosted: Sat Oct 15, 2011 11:31 am 
Offline
User avatar

Joined: Thu Jul 09, 2009 5:51 pm
Posts: 1571
Location: Jakarta
Buddies,

Tanggal 23 Oktober 2011 (Minggu) sore rencananya mau ada acara nge-baso bareng. Acara santai ini ngobrol bareng berbagai hal mengenai diving sekalian nemenin mas Wisnu yang kangen makan baso.

Mas Wisnu juga ada membawa beberapa referensi berharga yang nanti diperbolehkan dicopy. Jangan lupa bawa USB thumb drive anda.

Tempat ngebasonya segera diupdate, tapi di sekitar Jakarta Pusat. Atau kalau ada usulan dimana yg asik bisa nongkrong sambil ngebaso, silahkan diusulkan.

Salam,
Rendra

_________________
BBeXplorers - Indonesia's Center for Diving Excellence | GUE Affiliate | We provide: Diver Training, EFR Training, Halcyon Dive Systems | Need info on joining DAN? E-mail me: rendra [at] banyubiru.org | Join our group on facebook: Banyu Biru Explorers


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Sat Oct 15, 2011 1:48 pm 
Offline
User avatar

Joined: Fri Aug 25, 2006 10:33 am
Posts: 1564
wah.. seru nihh

_________________
Hernando Alkausar
--
www.hamueco.com/diving
+62-812-218-NNDO


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Sat Oct 15, 2011 4:04 pm 
Offline

Joined: Sat Aug 20, 2011 5:18 pm
Posts: 360
wah, jarang2 liat jual bakso di jkt, sy sih biasa makannya di kisaran binus aja mas klu bakso... hehehe.. paling jauh klu bakso di tanjung duren aja, dekat bca tanjung duren.. pasar kopro lurus2 lg, cuma lupa bakso apa namanya, gede jg t4nya, 2 ruko jadi 1..


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Sun Oct 16, 2011 2:30 am 
Offline
User avatar

Joined: Mon Dec 14, 2009 9:47 pm
Posts: 177
Location: di atas ombak, di bawah laut
waduh.. kenapa harus tgl 23, saya jadi gk bisa ikutan :((
nitip barang berharganya lewat thumb drive aja klo gtu :D

_________________
-ardi-
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Let's Go Diving


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Sun Oct 16, 2011 3:32 am 
Offline
Site Admin
User avatar

Joined: Mon Jun 12, 2006 10:40 pm
Posts: 1030
Location: kingdom of undersea
bos rendra, ngebaksonya sambil disko ga?

_________________
PETUALANG - Penyelam Tua Lupa Pulang


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Sun Oct 16, 2011 8:02 pm 
Offline
User avatar

Joined: Thu Jul 09, 2009 5:51 pm
Posts: 1571
Location: Jakarta
hes, kayanya good idea tuh... bakso disco!

nongol lu ya, awas loh! :D

_________________
BBeXplorers - Indonesia's Center for Diving Excellence | GUE Affiliate | We provide: Diver Training, EFR Training, Halcyon Dive Systems | Need info on joining DAN? E-mail me: rendra [at] banyubiru.org | Join our group on facebook: Banyu Biru Explorers


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Oct 18, 2011 5:34 pm 
Offline
User avatar

Joined: Thu Jul 09, 2009 5:51 pm
Posts: 1571
Location: Jakarta
tanggal 23 sudah dekat nih.... ide dong ide.... ngebaso dimana kitaaa.....

Baso Lapangan Tembak Senayan?
Planet Baso?

Ayo...

_________________
BBeXplorers - Indonesia's Center for Diving Excellence | GUE Affiliate | We provide: Diver Training, EFR Training, Halcyon Dive Systems | Need info on joining DAN? E-mail me: rendra [at] banyubiru.org | Join our group on facebook: Banyu Biru Explorers


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Oct 18, 2011 7:58 pm 
Offline

Joined: Sat Mar 20, 2010 7:31 pm
Posts: 222
Location: Jakarta Selatan
.

daftar oom ... :)

.


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Oct 18, 2011 8:43 pm 
Offline
Site Admin
User avatar

Joined: Mon Jun 12, 2006 10:40 pm
Posts: 1030
Location: kingdom of undersea
bos rendra tentuin aje dimananya, asal dipusat kota, gw pasti nongol deeehh... siapin jas putih dulu aaahh...

_________________
PETUALANG - Penyelam Tua Lupa Pulang


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Oct 18, 2011 11:27 pm 
Offline

Joined: Tue Mar 17, 2009 7:17 pm
Posts: 185
wah menarik nih gw soalnya baso mania juga..heheehee...bakso pak kumis blok-s sabii tuh om rendra..:)tp klo mau suasana yg enak buat ngobrol2 di gancy ad bakso yg enak d bawah..namanya lupa pokoknya ad patung sapi klo g salah..:)


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Oct 19, 2011 6:12 am 
Offline
User avatar

Joined: Thu Jul 09, 2009 5:51 pm
Posts: 1571
Location: Jakarta
wila wrote:
wah menarik nih gw soalnya baso mania juga..heheehee...bakso pak kumis blok-s sabii tuh om rendra..:)tp klo mau suasana yg enak buat ngobrol2 di gancy ad bakso yg enak d bawah..namanya lupa pokoknya ad patung sapi klo g salah..:)


Kalo di blok S mungkin terlalu crowded yah... takutnya perlu listrik juga utk power up notebook krn mas Wisnu ada materi2 menarik yg mau di share ke kita semua.

Yg gancy itu maksudnya gandaria city? Hehehe... gw rada kuper neh... parkirnya susah gak disitu kalo minggu sore ?

_________________
BBeXplorers - Indonesia's Center for Diving Excellence | GUE Affiliate | We provide: Diver Training, EFR Training, Halcyon Dive Systems | Need info on joining DAN? E-mail me: rendra [at] banyubiru.org | Join our group on facebook: Banyu Biru Explorers


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Oct 19, 2011 11:01 am 
Offline

Joined: Mon Jun 21, 2010 10:29 pm
Posts: 171
Location: Rotterdam
wah sayang banget saya gak bisa ikutan..padahal pas lagi di Indonesia juga nih cuman lagi di daerah lain.. :(

salam dan have fun ngebakso ya..


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Oct 19, 2011 5:13 pm 
Offline

Joined: Fri Jul 09, 2010 12:58 pm
Posts: 57
Bos Rendra, kalo gada halangan, aku boleh gabung ya...


Best Regards, -n.s-


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Oct 19, 2011 10:48 pm 
Offline
User avatar

Joined: Tue Sep 15, 2009 3:15 am
Posts: 1396
Location: Katameya Heights
sudah ngiler saya, 3 bulan nggak ngerasain bakso ...


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Oct 19, 2011 11:02 pm 
Offline

Joined: Tue Mar 17, 2009 7:17 pm
Posts: 185
yup gandaria city...parkirannya besar koq tp klo minggu sore ga tau om ga pernah kesana minggu sore...:)


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 37 posts ]  Go to page 1, 2, 3  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to: