It is currently Mon Oct 23, 2017 9:25 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 29 posts ]  Go to page Previous  1, 2
Author Message
 Post subject:
PostPosted: Mon Aug 30, 2010 3:34 pm 
Offline

Joined: Thu Jun 03, 2010 10:07 pm
Posts: 37
masi ada tempat ga om? mau ikut dong


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon Aug 30, 2010 5:15 pm 
Offline

Joined: Fri Jul 09, 2010 12:58 pm
Posts: 57
@hantulaut....hehehe...siap....seperti semboyan TNI nih...bersatu di darat, laut dan udara......hehehe....silahkan...dilanjut...monggo, saya menunggu respon rekan-rekan saja.....

regards,
-n.s-


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Aug 31, 2010 6:24 pm 
Offline

Joined: Fri Aug 07, 2009 5:16 pm
Posts: 252
@Hantu Laut: coba di perjelas maksudnya "kompak dalam aer" itu "aer" jenis apa nih? dangkal? dalam? tawar? asin? payau?? wuakakakaka


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Aug 31, 2010 6:58 pm 
Offline
User avatar

Joined: Wed Jun 14, 2006 10:07 am
Posts: 446
Location: Market
bluefx wrote:
@Hantu Laut: coba di perjelas maksudnya "kompak dalam aer" itu "aer" jenis apa nih? dangkal? dalam? tawar? asin? payau?? wuakakakaka


Gua bantuin om Hantu ah...aer panas dan dingin....hehehe

_________________
People got to see this www.sharkwater.com !!!


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Aug 31, 2010 7:50 pm 
Offline

Joined: Fri Jul 09, 2010 12:58 pm
Posts: 57
selamat malam om rendra,..

mau mastiin aja, gedung "setiabudi one" ini kan yang dibelakangnya ada gedung "setiabudi residence" apartment itu ya? yang warna merah bata (kalo ga salah nih)...

betul ga om? dan berseberangan dengan wisma tugu?

thanks & regards,
-n.s-


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Aug 31, 2010 8:45 pm 
Offline

Joined: Fri Aug 07, 2009 5:16 pm
Posts: 252
Bantuin om Rendra neh..

@nyubi: Bener banget...yang ada starbucks n pizza e bira boz....besok bawa penggembira yah yg manis"....hehehehhee


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Aug 31, 2010 8:59 pm 
Offline
User avatar

Joined: Tue Aug 25, 2009 5:03 pm
Posts: 156
hadeuh.. ada penggembira?

*tertunduk menyesal gag ikut


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Aug 31, 2010 11:21 pm 
Offline

Joined: Tue Mar 20, 2007 5:58 pm
Posts: 1052
nyubi_slulup wrote:
@hantulaut....hehehe...siap....seperti semboyan TNI nih...bersatu di darat, laut dan udara......hehehe....silahkan...dilanjut...monggo, saya menunggu respon rekan-rekan saja.....

regards,
-n.s-


kalo saya lebih suka semboyan: di laut kita jaya, di darat kita buaya.. bwahahaha..

bluefx wrote:
@Hantu Laut: coba di perjelas maksudnya "kompak dalam aer" itu "aer" jenis apa nih? dangkal? dalam? tawar? asin? payau?? wuakakakaka


mildseven wrote:
bluefx wrote:
@Hantu Laut: coba di perjelas maksudnya "kompak dalam aer" itu "aer" jenis apa nih? dangkal? dalam? tawar? asin? payau?? wuakakakaka


Gua bantuin om Hantu ah...aer panas dan dingin....hehehe


nah nah nah.. kelompok rusuh mulai nongol nih.. bwahahaha..


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Sep 01, 2010 11:35 am 
Offline

Joined: Fri Jul 09, 2010 12:58 pm
Posts: 57
hehehe...

@bluefx & deudeuh.....penggembira yg manis....hm.....permen ya.....tapi ga sempet cari nih....hehehe... :lol: :lol:
@om hantu....kalo saya cuma mau nambahain jenis "aer" nya....diperkenankan gak nih....hehehe....... :lol: :lol: :lol:

regards,
-n.s-


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Sep 01, 2010 3:56 pm 
Offline
User avatar

Joined: Wed Aug 19, 2009 9:18 am
Posts: 185
Sedikit laporan pandangan mata dari gedung standard chartered, jalan prof dr satrio menuju ambassador dan kuningan lancar jaya sepi abis.. See you there! :)

_________________
Randy | Email: [email protected]


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed Sep 01, 2010 4:46 pm 
Offline
User avatar

Joined: Mon Jun 19, 2006 1:52 pm
Posts: 1318
Location: Jakarta
dari bintaro lewat mana nie :cry:

_________________
Dona


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Thu Sep 02, 2010 2:22 pm 
Offline
User avatar

Joined: Fri Apr 30, 2010 1:01 am
Posts: 3
Dear Selamers..

Banyu Biru mengucapkan banyak terimakasih untuk support & kehadirannya di acara kemarin.

Mohon maaf untuk kekurangan2.
Terimakasih untuk masukannya, sangat berguna untuk perbaikan program2 berikutnya.


Salam Selam,
Banyu Biru Explorers

For more info:
[email protected]
[email protected]

_________________
Christiana Melanie
_____________________________

HOW LONG CAN YOU GO


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Thu Sep 02, 2010 3:45 pm 
Offline

Joined: Fri Jul 09, 2010 12:58 pm
Posts: 57
Selamat Sore.....

Kepada Bapak / Ibu panitia,

Saya mengucapkan terimakasih karena telah diberikan kesempatan untuk hadir dalam acara tersebut. Sangat bermanfaat. Karena sebelumnya tidak terbayang tentang resiko yang mungkin terjadi baik terhadap kita maupun rekan-rekan kita pada saat melakukan kegiatan / aktivitas tersebut....
Kami menunggu acara lanjutannya ya.... :D :wink:
Dan terimakasih juga untuk "hadiah pintu" nya.......(red: door prize) hehe.. :D

thanks & regards,
-n.s-


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Thu Sep 09, 2010 4:20 pm 
Offline

Joined: Sun May 09, 2010 4:05 am
Posts: 147
Location: batam-bali
wah..... bro -n.s- menangin hadiah pintu? berat duong bawanyaaaa ;)

asiik yah di jakarta rameeee :)

tar bagi2 ilmunya ya bro -n.s- asiiikkkkk


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 29 posts ]  Go to page Previous  1, 2

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
cron